7 Siswa Karimun Lolos Seleksi Administrasi Program Kelas Beasiswa PT Timah Tbk 2022

Penulis: Rachta Yahya/ Editor: Redaksi

Suasana belajar-mengajar di SMA Negeri 1 Pemali, Bangka Belitung. Sebanyak 7 siswa asal Karimun dinyatakan lolos seleksi administrasi Program Kelas Beasiswa PT Timah Tbk Tahun Ajaran 2022/2023.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Pendaftaran Program Kelas Beasiswa PT Timah Tbk Tahun Ajaran 2022/2023 resmi ditutup pada Sabtu (14/5/2022).

Program ini cukup diminati siswa, tercatat sebanyak 130 siswa mendaftar mendapatkan beasiswa untuk bersekolah di SMAN 1 Pemali, sebuah sekolah favorit di Provinsi Bangka Belitung.

Sebanyak 130 siswa tersebut yang berasal dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Namun, dari ratusan pendaftar, hanya 63 siswa yang lolos seleksi administrasi dan bisa melanjutkan ke tes berikutnya.

Hal ini lantaran, berdasarkan Tim Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Program Kelas Beasiswa PT Timah Tbk banyak siswa yang tidak melengkapi berkas sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan.

Untuk peserta didik yang berasal dari Kabupaten Karimun sebanyak tujuh siswa yang dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Sedangkan pendaftar yang berasal dari Kabupaten Meranti sebanyak tujuh siswa yang juga lolos seleksi administrasi.

Baca juga: 

Para peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi dapat mengikuti seleksi tes potensi akademik, psikotes, tes wawancara dan analisa psikologi klinis.

Bagi peserta yang berasal dari Kabupaten Kabupaten Karimun dan Kabupaten Karimun tes potensi akademik, psikotes, test wawancara, dan analisa psikologi klinis akan dilaksanakan pada Sabtu (28/5/2022) di Asialink Easy by Prasanthi yang terletak di Jalan Teuku Umar No.1, Kampung Seraya, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam.

Program Kelas Beasiswa PT Timah Tbk di SMAN 1 Pemali merupakan program pendidikan gratis dengan sistem boarding yang diperuntukkan bagi siswa yang berprestasi dan kurang beruntung secara ekonomi yang berada di wilayah operasional PT Timah Tbk.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.