Atta Halilintar Bereaksi saat Gaya Pacaran Fuji dan Thariq Dinyinyirin oleh Farhat Abbas

Editor: Redaksi

Fuji dan Thariq.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Atta Halilintar menanggapi kabar hubungan asmara Fuji dan sang adik, Thariq Halilintar yang tengah dinyinyir Farhat Abbas. Suami Aurel Hermansyah itu bereakasi hingga beri balasan menohok.

Belakangan Farhat Abbas mencuat di tengah konflik keluarga Doddy Sudrajat dengan Haji Faisal. Namun, Farhat Abbas juga ikut menyoroti Fuji dan Thariq Halilintar. Bahkan sempat heboh, Farhat Abbas sesumbar berencana ingin melaporkan Fuji ke polisi.

Laporan tersebut diduga karena Fuji sebagai tante dari Gala Sky diduga menunjukan sikap yang tidak baik untuk dikonsumsi publik karena kedekatannya dengan Thariq Halilintar.

Kabar Farhat melaporkan Fuji dan Thariq Halilintar ke polisi terdengar sampai ke telinga Atta Halilintar. Suami Aurel Hermansyah ini pun menyebut Farhat sebagai orang yang aneh karena berniat melaporkan orang yang sedang kasmaran.

“Kalau aku malah lihatnya aneh,” ujar Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin, 16 Mei 2022.

Atta Halilintar sendiri dibuat heran mendengar kabar Farhat Abbas bakal melaporkan Thariq Halilintar dan Fuji hanya karena merasa risih dengan hubungan asmara adiknya.

“Masak gara-gara bucin dilaporin, kan gimana ya?” terang Atta Halilintar.

Atta Halilintar bahkan sampai tak tahu harus berkata apa untuk mengomentari cara Farhat Abbas menyerang Thariq Halilintar dan Fuji.

“Gimana ya, enggak ngerti lagi,” imbuh lelaki 27 tahun tersebut.

Mantan suami Nia Daniati ini memberikan kritikan menohok bagi gaya berpacaran Fuji dan Thariq. Terutama semenjak kepergian Fuji ke Singapura untuk menyusul Thariq Halilintar untuk menghabiskan masa libur lebaran.

Menurut Farhat Abbas gaya berpacarana Thariq Halilintar dan Fuji sangatlah tidak pantas untuk dipertontonkan di publik.

“Pak Doddy enggak mau cucunya dirawat oleh tante yang sibuk pacaran, isi konten dan segalanya,” ucap Farhat.

Kendati begitu, Farhat yang kini menjadi pengacara Doddy berencana mengadukan Fuji dan Thariq atas dugaan melanggar UU Perlindungan Anak.

Namun alih-alih ketakutan akan disomasi, baik Fuji maupun Thariq tampak tak begitu menggubris ancaman Farhat tersebut.

Baik Thariq maupun Fuji kompak mengunggah potret bersamanya disertai melayangkan sindiran untuk pengacara Doddy Sudrajat itu.

“Susah ya, mencintai kamu aja dilaporin polisi,” dilansir melalui @thariqhalilintar. (*)

Sumber: msn.com/ TribunSumsel

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.