Dikabarkan Rumah Ustaz Abdul Somad Kebakaran, Ini yang Sebenarnya

Editor: Redaksi

Ustad Abdul Somad alias UAS
Penceramah kondang Ustaz Abdul Somad atau yang biasa akrab disapan dengan UAS.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ustaz Abdul Somad (UAS) meluruskan isu yang beredar bahwa rumahnya di Pekanbaru, Riau, terbakar. UAS mengatakan yang terbakar itu adalah rumah sahabatnya.

“Yang betul adalah bahwa hari Sabtu pagi saya menjenguk rumah sahabat saya, sahabat saya rumahnya kebakaran di Pekanbaru saya jenguk sebagai bentuk belangsungkawa, simpati sebagai sahabat,” kata UAS melalui rekaman video yang diunggah di akun Istagramnya, Senin (16/5/2022).

UAS menyebut foto saat dirinya mengunjungi rumah sahabatnya yang terbakar itu disebar di media sosial. Kemudian, foto itu dibuat seolah-olah rumah UAS yang terbakar.

“Gambar saya itu di-share orang, lalu dibuat beritanya rumah saya kebakaran, yang betul adalah rumah sahabat saya,” jelasnya.

Baca juga: 

UAS mengajak masyarakat untuk cerdas dalam menggunakan media sosial. Dia juga mendoakan pihak yang menyebar isu itu mendapatkan hidayah.

“Mudah-mudahan kita lebih cerdas bermedsos, yang menyebar berita macam-macam mudah-mudahan dapat hidayah. Mudah-mudahan sahabat saya itu diganti rumahnya, rumahnya saja orang rumahnya tidak,” jelasUAS. (*)

 

Sumber: detik.com

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.