Anthony Ginting dan Jonatan Christie Mundur dari Thailand Terbuka 2022

Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Foto: Kolase/@INABadminton
Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Foto: Kolase/@INABadminton
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Dua pebulutangkis Indonesia Anthony Ginting dan Jonatan Christie menarik diri dari kejuaraan bulutangkis Thailand Terbuka 2022.

Kedua pemain unggulan Indonesia itu tidak tampil karena alasan cedera usai tampil di Piala Thomas 2022, Bangkok, Thailand.

“Ginting dan Jonatan menarik diri dari kejuaraan Thailand Open karena cedera. Ginting sakit dipinggangnya. Sebab waktu main lawan Thailand dia terjatuh ketika melakukan smash dari bagian belakang karena lapangannya licin,” ujar Pelatih Tunggal Putra Irwansyah dalam keterangan resminya, Rabu (17/5/2022).

.BACA : Indonesia Gagal Raih Juara Piala Thomas 2022

Sementara, Jonatan mengalami luka dibagian jari kakinya.

“Jojo ada sakit akibat luka di bagian jari kakinya sampai berlubang dan sewaktu pakai sepatu terasa sakit,” tambahnya.

Akibat cedera, Irwansyah mengaku, kedua pemain lebih awal kembali ke Indonesia guna melakukan pemulihan akibat cedera. Jojo dan Ginting masih menjadi harapan tim Indonesia di kejuraan Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 di Jakarta.

“Mereka pulang lebih awal untuk pemulihan agar di Indonesia Masters dan Indonesia Open mereka sudah siap bertempur kembali,” harapnya.

Di sektor tunggal putra sudah ada enam pemain yang mundur dari Thailand terbuka 2022 di antaranya Sameer Verma (India), Parupali Kashyap (India), Kanta Tsuneyama (Jepang), Lee Cheuk Yiu (Hong Kong) serta Anthony Ginting dan Jonatan Christie.

Sebagai gantinya enam pemain yang berlaga di babak kualifikasi seperti Brice Leverdez (Prancis), Thomas Rouxel (Prancis), Nhat Nguyen (Irlandia), Koki Watanabe (Jepang), Kodai Naraoka (Jepang) serta Ng Tze Yong (Malaysia) lolos langsung ke babak 32 besar.  Thailand terbuka 2022 akan berlangsung 17-22 Mei mendatang.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA KAMIS 19 MEI 2022: Aquarius Ada Perasaan Cinta, Virgo Lebih Terbuka, Cancer lebih Bijaksana, Taurus Suasana Hati Bahagia 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.