Paul Pogba Tinggalkan MU, Bergabung dengan Juventus

Editor : Sudianto Pane

Paul Pogba
Paul Pogba
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Paul Pogba dilaporkan akan segera bereuni dengan Juventus setelah ia ditawari kontrak berdurasi tiga tahun oleh Si Nyonya Tua untuk menjalani periode keduanya di Turin.

Kontrak pemain internasional Prancis tersebut di Old Trafford bakal habis bulan Juni dan ia diperkirakan bakal hengkang setelah enam musim yang membuatnya frustrasi di Theater of Dreams.

Menurut laporan dari laman Goal Internasional, Rabu (18/5/2022), Pogba akan hijrah ke Juventus pada bursa transfer musim panas nanti dengan status bebas transfer atau secara gratis. Hal ini dikarenakan kontrak Pogba bersama MU habis bulan depan.

.Baca : Paul Pogba Dipastikan Batal ke Manchester City

Bianconeri mempersiapkan kontrak berdurasi tiga tahun yang akan mengikat Pogba di Turin hingga akhir musim 2024/2025.

Sementara itu, menurut laporan dari laman Football-Italia, Rabu (18/5/2022), Juventus mengajukan kontrak dengan gaji 7,5 juta euro per musim (Rp115,7 miliar) ditambah berbagai bonus.

Besaran gaji tersebut jauh lebih rendah dari tuntutan Pogba yang menginginkan 11 juta euro (Rp169,7 miliar), yang memungkinkan menjadi ganjalan besar comeback Pogba ke Allianz Stadium.

Sementara itu, gaji Pogba di Manchester United dilaporkan mencapai 17,8 juta euro per tahun (Rp182,2 miliar).

Bagaimanapun, Juventus bukan satu-satunya klub yang berminat mendatangkan Paul Pogba. Pemenang Piala Dunia 2018 itu juga santer dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Disebutkan pula Pogba bahkan telah berbincang dengan direktur PSG, Leonardo dalam sebuah pertemuan April lalu.

Sebelumnya, pemain internasional Prancis tersebut pertama kali bergabung dengan Bianconeri pada tahun 2012 dan menghabiskan empat tahun yang sukses di sana. Bisa dibilang ia menikmati karier terbaiknya bersama Si Nyonya Tua.

Sementara ia telah memenangkan Piala Dunia bersama Les Bleus selama berseragam MU, trofi Pogba bersama Setan Merah justru seret dan ia sering menjadi kambing hitam atas kegagalan United.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.