Tim Voli SMAN 4 Batam Juara Turnamen Bola Voli SMAFOUR Cup 2022, Kepsek SMKN 5 Batam: Mari Bangkitkan Kejuaraan Antar Pelajar

Penulis: Romi K./ Editor: Redaksi

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Tuan rumah SMAN 4 Batam keluar sebagai juara Turnamen Bola Voli SMAFOUR Cup 2022, setelah menahan permainan SMKN 5 Batam dengan skor 3-0 (25-20, 25-17, 25-22), pada Kamis (19/5/2022) sore.

Turnamen Bola Voli SMAFOUR Cup 2022 diikuti 15 tim dari pelajar tingkat SMA, SMK, dan MA sederajat dari Sumatera Barat, Riau, dan Kepri.

Kekalahan tim SMKN 5 Batam sudah diprediksi sebelumnya. Pasalnya, para pemain dari anak asuh Dwi Handoyo tidak ada persiapan, karena para pemain mengikuti Praktek Kerja Lapangan (PKL).

“Pemain kami banyak mengikuti PKL, dan tidak ada latihan. Sudah bagus bisa juara runner up,” kata Dwi, Kamis (19/5/2022).

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 5 Batam, Agus mengatakan, pertandingan bola voli antar pelajar ini sangat menarik, karena banyak bibit unggul pemain yang muncul.

Namun, Agus sangat menyayangkan bahwa di Kota Batam sendiri sepi kejuaraan, sehingga atlet tidak bisa berkembang.

“Kedepannya kami berharap ada kejuaraan-kejuaraan ditingkat pelajar, agar jam terbang dan permainan atlet terus berkembang,” ujar Agus.

Lanjut Agus, dalam penerimaan siswa didik baru, SMKN 5 Batam akan membuka jalur prestasi di bidang olahraga.

“Kami akan menerima calon siswa di jalur prestasi, yang merupakan bibit atlet masa depan,” ujarnya.

Wakil Pelaksana Turnamen Smafour Cup 2022, Randa Andayana sangat berterima kasih atas dukungan seluruh pihak, sehingga pelaksanaan turnamen berjalan dengan lancar.

“Tahun depan kami akan kembali menghelat turnamen ini, dengan jumlah tim lebih banyak,” ungkap Randa.

Randa menuturkan, SMAN 4 Batam juga membuka pintu penerimaan murid baru di jalur prestasi di bidang olahraga, sehingga bibit atlet voli terus bergenerasi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.