Oppo Find X5 Pro Terima Update Android 13 Beta 1 Terbaru

Editor : Sudianto Pane

Oppo Find X5 Pro
Oppo Find X5 Pro
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Oppo mengumumkan smartphone flagship Oppo Find X5 Pro jadi salah satu perangkat pertama yang mendapatkan update Android 13 Beta 1 terbaru.

Oppo juga akan menghadirkan developer preview untuk ColorOS berbasis Android 13 Beta untuk mengulas berbagai fitur dan perubahan terbaru.

Oppo Vice President and President of Find Product Line Andy Wu mengatakan, Oppo telah lama bermitra dengan Google untuk memberikan pengalaman sistem operasi terbaik yang dikembangkan dari Google Android.

“Dengan menghadirkan Android 13 terbaru, kami meyakini bahwa performa Find X5 Pro yang mumpuni bisa dirasakan para pengembang dan konsumen,” kata Andy Wu, dikutip dari keterangan Oppo, Kamis (19/5/2022).

.Baca : Oppo A16K Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Oppo menyebut, Android 13 Beta 1 akan tersedia untuk Oppo Find X5 Pro 5G yang rilis Februari 2022.

Pengembang sudah bisa mengunduh dan mencoba ColorOS developer version yang dikembangkan dari Android 13 Beta 1. Pengguna Oppo Find X5 Pro 5G juga akan menjadi yang pertama mencoba ColorOS versi publik terbaru berbasis Android 13 dalam waktu dekat.

Sekadar informasi, Android 13 mengutamakan privasi dan keamanan pengguna. OS ini juga menyediakan API terbaru untuk memudahkan pengembang dalam merancang aplikasi dengan lebih mudah.

Android 13 juga menyediakan sejumlah update terbaru. Mulai notifikasi untuk perizinan akses foto, API dengan ikon tema, pengaturan cepat untuk title placement, pilihan bahasa untuk tiap aplikasi, dan dukungan audio Bluetooth LE dan MIDI 2.0 melalui USB.

Tersedia Sejak 24 April 2022

Beta 1 juga menambahkan satu aplikasi yang memberikan akses ke file media dengan opsi yang lebih terperinci, audio routing APIs yang lebih baik, serta berbagai kemudahan lainnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.