Pelatih Timnas U23 Shin Tae-yong Minta Maaf Gagal Antar Timnas ke Final SEA Games

Editor : Sudianto Pane

Pelatih kepala timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) langsung meminta maaf kepada masyarakat Indonesia dan suporter merah putih yang telah mendukung langsung ke Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam, Kamis (19/5/2022).
Pelatih kepala timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) langsung meminta maaf kepada masyarakat Indonesia dan suporter merah putih yang telah mendukung langsung ke Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam, Kamis (19/5/2022).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Timnas U23 Indonesia gagal melangkah ke final sepak bola SEA Games ke-31 di Hanoi, Vietnam. Hasil ini lebih buruk dibanding SEA Games ke-30 di Filipina 2019 lalu.

Saat itu Timnas U23 berhasil mencapai babak final dan kalah dari Vietnam.

Sebagai bentuk pertanggung jawaban moril, orang nomor satu dikepelatihan, pelatih kepala timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) langsung meminta maaf kepada masyarakat Indonesia dan suporter merah putih yang telah mendukung langsung ke Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam, Kamis (19/5/2022).

.Baca : Timnas U23 Indonesia Gagal ke Final SEA Games 2021, Takluk oleh Timnas Thailand 0-1

“Minta maaf atas kekalahan hari ini. Ke depannya, akan bermain lebih maksimal agar tidak mengecewakan fan Indonesia,” kata Shin, saat konferensi pers usai laga kontra Thailand di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam, Kamis (19/5/2022) malam.

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 gagal menembus babak final sepak bola SEA Games 2021, setelah dikalahkan Thailnd 0-1 pada babak semifinal  di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam, Kamis (19/5/2022).

Satu-satunya gol pada pertandingan tersebut diciptakan oleh pemain senior Thailand Weerathep Pomphan pada babak tambahan pertama, menit 95.

Dengan kekalahan itu, skuad Garuda  mengulang pencapaian SEA Games 2015 dan 2017, ketika Timnas Indonesia juga gagal ke fase puncak.

STY MUNDUR

Kegagalan ini pun langsung mencuri perhatian besar dari publik Indonesia yang kemudian beramai-ramai mencuitkan tagar Shin Tae-yong Out di ranah media sosial.

Seakan tak terima dengan perjuangan Witan dkk, netizen Indonesia meluapkan kekecewaannya terhadap Shin Tae-yong (STY).

Mereka tak puas dengan kehadiran pelatih asal Korea Selatan itu yang tak kunjung memberikan trofi untuk masyarakat Indonesia.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.