Silaturahmi dalam Keberagaman, BP Batam dan Pemko Batam Gelar Halal Bihalal 1443 H

Editor : Sudianto Pane

Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) dan Pemerintah Kota Batam (Pemko Batam) menggelar halal bihalal dengan mengusung tema “Silaturahmi dalam Keberagaman” yang berlangsung di Asrama Haji Batam Centre, pada Rabu (18/5/2022).
Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) dan Pemerintah Kota Batam (Pemko Batam) menggelar halal bihalal dengan mengusung tema “Silaturahmi dalam Keberagaman” yang berlangsung di Asrama Haji Batam Centre, pada Rabu (18/5/2022).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Bersempena Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) dan Pemerintah Kota Batam (Pemko Batam) menggelar halal bihalal dengan mengusung tema “Silaturahmi dalam Keberagaman” yang berlangsung di Asrama Haji Batam Centre, pada Rabu (18/5/2022).

Acara silaturahmi yang dirangkai dalam momen Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H tersebut, mengundang para tokoh masyarakat, tokoh agama, forum pimpinan daerah Provinsi Kepulauan Riau dan Kota Batam, para pengusaha, para pegawai BP Batam dan Pemko Batam, serta stakeholder lainnya yang berada di Batam.

.Baca : Resmikan Cyber Security Course, Kepala BP Batam Harap Keamanan Siber Semakin Baik

Kepala BP Batam yang juga Walikota Batam, Muhammad Rudi, mengatakan, ajang silaturahmi pada acara halal bihalal BP Batam dan Pemko Batam bersama para stakeholder tingkat Kota Batam bertujuan untuk mempererat dan memperkokoh kebersamaan antardua instansi dengan para stakeholder.

Muhammad Rudi turut mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1443 H dan memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh undangan yang hadir. Ia juga mengajak agar para undangan bersama para stakeholder untuk dapat saling memaafkan dan terus  menjalin silaturahim yang baik.

“Kami yang bertugas sebagai pengambil kebijakan, menyadari tidak seratus persen dapat memuaskan hati Bapak dan Ibu, maka dari itu, kami memohon maaf lahir dan batin, tapi yakinlah seluruh kebijakan yang kami lakukan demi kepentingan rakyat Kota Batam yang kami cintai,” kata Muhammad Rudi.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto, menuturkan bahwa melalui momen silaturahmi dan halal bihalal ini dapat terciptanya sinergitas antara BP Batam dan Pemko Batam, maupun stakeholder terkait, sehingga pelayanan kepada masyarakat dan tanggungjawab Pemerintah ke depannya dapat berjalan dengan baik.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.