Uya Kuya Melaporkan Medina Zein ke Polisi Atas Dugaan Penipuan Sejumlah Rp 150 Juta

Editor: Redaksi

Median Zein dan Uya Kuya
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Uya Kuya telah melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya dengan dugaan penipuan. Namun, Uya Kuya belum bisa bicara banyak soal hal tersebut.

“Gue belom boleh ngomong sama lawyer gue untuk sekarang (soal jalur hukum untuk Medina Zein),” kata Uya Kuya di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan pihaknya sudah menerima laporan penipuan tersebut. Uya Kuya sudah buat laporan sekitar lima hari lalu terhadap Medina Zein atas dugaan penipuan Rp 150 juta.

Uya Kuya merasa dirinya sudah sangat bersabar dengan Medina Zein. Soal alasan Medina Zein saat ini sakit karena bipolar yang diidapnya, Uya Kuya mendoakan agar dia lekas sembuh dan bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Gue gini, kalau dia bilang sakit, kita doakan cepat sembuh supaya dia bisa mempertanggungjawabkan secara hukum. Gue doakan secara ikhlas,” kata Uya Kuya.

“Akhirnya kenapa gue mulai ngoceh karena dia sendiri yang mulai marah-marahin gue. Dia umur berapa sih? Akhirnya gue telepon, ‘Gimana? Duit gue gimana?’ Habis itu (Medina pakai nada tinggi ke Uya), ‘Lo jangan nekan-nekan gue dong! Gue lagi sakit.’ Akhirnya gue teriak juga, ‘Gue nggak peduli lo sakit, karena kalau lo sakit lo nggak nipu orang.’ Dimatiin sama dia (teleponnya), plek,” bebernya.

Ternyata Medina Zein tak begitu saja diam. Uya Kuya mengungkapkan terus mendapat ancaman dari istri Lukman Azhari itu. Uya Kuya juga mendapatkan chat dari seseorang yang mengaku ibunda Medina Zein.

“Gue di-WhatsApp, Denise di-WhatsApp, Raffi di-WhatsApp, dari katanya ibunya. WhatsApp ke gue sama Denise, ‘Terima kasih kado acaranya buat yang sedang sakit.’ Berarti mungkin untuk konten YouTube gue mungkin. Gue nggak bales, gue nggak tahu itu dari siapa,” ungkap Uya Kuya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.