Angel Di Maria Akan Tinggalkan PSG, Apa Merapat ke Juventus?

Editor : Sudianto Pane

Pemain PSG, Angel di Maria. Reuters
Pemain PSG, Angel di Maria. Reuters
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Paris Saint-Germain (PSG) berterima kasih atas pengabdian Angel Di Maria. Laga perpisahan untuk Di Maria akan terjadi pada pertandingan Ligue 1 musim ini.
Angel Di Maria dipastikan bakal meninggalkan PSG. Kontrak pemain asal Argentina tersebut dengan Les Parisiens habis akhir musim ini.

PSG dilaporkan sebenarnya punya opsi untuk memperpanjang kontrak Di Maria. Namun, klub Ibu Kota Prancis ini tak mengaktifkan opsi tersebut.

.Baca : Barcelona Ditawari Rekrut Balik Neymar dari PSG

.Baca : Lionel Messi Dinobatkan Atlet Pendapatan Tertinggi di Dunia Versi Forbes

Melalui situs resmi klub, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi, sudah mengungkapkan salam perpisahan kepada Di Maria. Laga PSG Vs Metz di pekan terakhir Ligue 1 2021/2022, Minggu (22/5/2022) akan menjadi laga terakhir Di Maria berseragam PSG. Al-Khelaifi mengatakan akan akan penghormatan untuk Di Maria di pertandingan tersebut

“Angel Di Maria telah meninggalkan jejak yang menetap dalam sejarah klub,” komentar Nasser Al-Khelaifi di situs resmi PSG.

“Dia akan tetap dalam ingatan para fans sebagai seseorang dengan sikap yang sangat baik, yang telah membela warna kami dengan komitmen yang sempurna. Saya akan meminta semua keluarga Paris Saint-Germain untuk pergi ke Parc des Princes besok untuk memberinya penghormatan yang layak dia dapatkan,” lanjut penyataan tersebut.

Pemain 34 tahun bakal mengakhiri pengabdian selama tujuh tahun bersama PSG. Di Maria merapat ke PSG pada musim panas 2015 dari Manchester United.

Mantan pemain Real Madrid menjadi andalan di lini tengah PSG. Di Maria total menorehkan 294 penampilan bersama PSG dengan torehan 92 gol dan 118. Ia trut membantu PSG meraih lima gelar Ligue 1.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.