Dibujuk Pakai Boneka, Siswi SMA di Batam Dicabuli Mantan Pacar

Penulis: Romi K / Editor: Redaksi

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Kota Batam, sebut saja Bunga (17) menjadi korban pencabulan oleh mantan pacarnya berinisial ASF (20) disebuah Wisma Delima, Tanjungriau, Sekupang.

Pelaku melakukan aksinya dengan cara membujuk korban dengan sebuah boneka, dan dijanjikan akan dinikahi.

Kapolsek Sekupang, Kompol Yudha Surya Wardana mengatakan, pelaku sudah tiga kali melakukan persetubuhan dengan pelaku, pertama saat masih pacaran dan aksi kedua dan ketiga setelah menjadi mantan.

“Saat menjadi mantan pacar, pelaku dan korban masih menjalin komunikasi. Ya masih belum bisa move on mereka berdua,” kata Yudha, saat menggelar jumpa pers, Sabtu (21/5/2022).

Yudha menjelaskan, perbuatan pelaku diketahui orangtua korban saat korban bertanya kepada adiknya tentang tespek, dan adik korban memberitahukan masalah tersebut ke orangtuanya.

“Orangtua korban langsung mendesak korban terkait pertanyaan tespek tersebut, dan korban mengaku sudah melakukan hubungan badan dengan pelaku,” ujarnya.

Yudha menuturkan, ibu korban langsung melaporkan hal itu ke pihak kepolisian, dan anggota Polsek Sekupang melakukan penangkapan terhadap pelaku.

“Pelaku diamankan di rumahnya di Sagulung Baru pada Jumat (8/4/2022),” ungkap Yudha.

Lanjut Yudha, pelaku dijerat Pasal 81 Ayat 2 Undang-Undang Perlindungan anak, dengan ancaman penjara maksimal 12 Tahun penjara.

“Pelaku mengakui perbuatannya, dan siap menjalani hukuman,” katanya. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.