Kylian Mbappe Teken Kontrak Super Mewah di PSG

Editor : Sudianto Pane

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain menjadi spekulasi selama satu tahun terakhir. Real Madrid dipandang sebagai favorit untuk mengontraknya dengan status bebas transfer pada akhir Juni.

Mbappe diduga akan mengumumkan keputusan tentang masa depannya pada Minggu (22/5/2022). Pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis itu diharapkan untuk mengonfirmasi langkah selanjutnya di acara Telefoot.

Sementara itu, Real Madrid yakin bahwa pemain berusia 23 tahun itu akan pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Tetapi menurut jurnalis Italia Gianluca Di Marzio, Mbappe sekarang hampir menandatangani kontrak baru di PSG.

.BACA : Angel Di Maria Akan Tinggalkan PSG, Apa Merapat ke Juventus?

Sementara Edu Aguirre dari El Chiringuito mengklaim Mbappe akan memiliki kekuatan untuk mengganti manajer dan mengarahkan kebijakan transfer di klub. Selain itu, kesepakatan yang diusulkan bisa menghasilkan gaji 4 juta pound atau sekitar Rp 73 per bulan bagi pemain Prancis itu.

Selain itu, Mbappe juga bisa mendapatkan bonus 100 juta pound. Dengan demikian, PSG siap untuk membobol bank untuk mempertahankan pemain bintang mereka.

Mbappe kembali dalam performa yang sangat baik untuk PSG selama musim 2021-22. Dia mencetak 36 gol dan membuat 26 assist dalam 45 penampilan di semua kompetisi.

Pemain Prancis itu sudah mengemas 168 gol dan membuat 87 assist dalam 216 pertandingan untuk PSG sejak pindah dari Monaco.

Komentar ibu Mbappe

Kylian Mbappe bisa mengumumkan pada Minggu, 22 Mei 2022, bahwa dia menandatangani kontrak baru di Paris Saint-Germain. Jika hal itu terjadi, Real Madrid harus mencari stiker lain untuk meningkatkan serangan mereka untuk musim depan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.