Real Madrid Bermain Imbang 0-0 Atas Real Betis

Editor : Sudianto Pane

Real Madrid hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menjamu Real Betis pada laga pamungkas La Liga Spanyol musim 2021/2022 di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/5/2022) dini hari WIB.
Real Madrid hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menjamu Real Betis pada laga pamungkas La Liga Spanyol musim 2021/2022 di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/5/2022) dini hari WIB.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Real Madrid hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menjamu Real Betis pada laga pamungkas La Liga Spanyol musim 2021/2022 di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/5/2022) dini hari WIB.

Laga antara kedua tim ini memang berlangsung seru. Namun, kedua tim gagal mencetak gol sehingga duel berakhir dengan skor imbang 0-0.

Tambahan satu poin dari hasil imbang ini membuat Los Blancos mengumpulkan 86 poin dari 38 pertandingan di klasemen dengan menyandang status juara La Liga. Sementara Real Betis mengunci posisi kelima dengan perolehan 65 angka.

.Baca : Real Madrid Pesta Gol 6-0 atas Levante di Stadion Santiago Bernabeu

Real Madrid yang berniat mengakhiri perjalanannya di La Liga musim ini dengan hasil terbaik langsung gencar melakukan serangan sejak awal pertandingan.

Pada menit kedelapan, Real Madrid menebar ancaman. Karim Benzema berhasil menjangkau umpan silang Ferland Mendy dan memantulkan bola sebelum melepaskan tembakan. Bola bisa diblok oleh Marc Batra, kemudian dipungut Toni Kroos dan dilanjutkan dengan tembakan. Sayang, bidikannya melebar dari gawang.

Real Betis mendapatkan peluang pada menit ke-20. Nabil Fekir berhasil merebut bola dari Casemiro, lalu memberikannya ke Willian Jose. Tembakan mendatar dilepaskan mengarah ke tiang dekat. Thibaut Courtois gagal menjangkau, untungnya bola bergulir melebar ke sisi gawang Real Madrid.

Beberapa peluang emas lainnya lahir, tetapi tak satupun yang bisa menghasilkan gol untuk kedua tim. Real Madrid dan Real Betis pun harus puas mengakhiri jalannya babak pertama dengan skor imbang 0-0.

Tempo pertandingan di awal-awal babak kedua berjalan agak lambat. Hal ini mungkin karena hasil pada laga ini tidak akan membuat pengaruh apapun bagi kedua tim.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.