PSG Banjir Gol, Menang 5-0 Atas FC Metz

Editor : Sudianto Pane

PSG Banjir Gol, Menang 5-0 Atas FC Metz
PSG Banjir Gol, Menang 5-0 Atas FC Metz
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Laga terakhir Paris Saint-Germain di Liga Prancis musim ini saat melawan FC Metz diwarnai serangkaian drama.

PSG yang sudah dipastikan tampil sebagai juara Liga Prancis menurunkan skuad terbaik dalam laga terakhir musim ini yang berlangsung di Stadion Parc des Princess, Minggu (22/5) dini hari.

Kylian Mbappe membuka kemenangan PSG melalui gol pada menit ke-24.

Hanya berselang empat menit kemudian, Mbappe kembali mencetak gol yang membawa PSG unggul 2-0.

.Baca : Kylian Mbappe Teken Kontrak Super Mewah di PSG

.Baca : Angel Di Maria Akan Tinggalkan PSG, Apa Merapat ke Juventus?

Gol Neymar pada menit ke-31 membuat PSG memimpin 3-0. Keunggulan tiga gol PSG menandai akhir babak pertama.

Mbappe kembali mencetak gol sekaligus mencatatkan hattrick pada menit ke-50 setelah memanfaatkan kesalahan lawan di lini belakang.

Gelandang Metz, Boubacar Traore, mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-58. Metz harus bermain dengan 10 orang melawan PSG.

Angel Di Maria melesakkan bola pada menit ke-68 memanfaatkan bola rebound sekaligus mengubah skor menjadi 5-0.

Di Maria kemudian diganti Ander Herera pada menit ke-75. Pelukan hangat dari pemain-pemain PSG mengiringi Di Maria yang berjalan ke pinggir lapangan.

Mulai dari Presnel Kimpembe hingga Neymar, semua memberi sebuah salam hangat bagi Di Maria yang kontraknya habis di PSG pada 30 Juni mendatang.

Di Maria berkaca-kaca menjalani perpisahan di PSG. Fans pun turut mengibarkan bendera Argentina serta jersey dengan nama ‘Di Maria’ di punggung. Bahkan istri Di Maria, Jorgelina Cardoso terlihat tak kuasa menahan air mata.

Skor 5-0 untuk Les Parisiens tidak berubah hingga akhir laga. PSG menutup musim ini dengan 86 poin. Sementara kekalahan membuat Metz turun ke peringkat ke-19 dan terdegradasi pada musim depan.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.