Pesan Jefridin untuk Mahasiswa, Jangan Ragu untuk Berorganisasi

Editor : Sudianto Pane

ekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid menghadiri kegiatan pelantikan Himpunan Mahasiswa Kota Batam (HMKB) Tanjungpinang di Aula Lantai IV Kantor Wali Kota Batam, Sabtu 21 Mei 2022.
ekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid menghadiri kegiatan pelantikan Himpunan Mahasiswa Kota Batam (HMKB) Tanjungpinang di Aula Lantai IV Kantor Wali Kota Batam, Sabtu 21 Mei 2022.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid menghadiri kegiatan pelantikan Himpunan Mahasiswa Kota Batam (HMKB) Tanjungpinang di Aula Lantai IV Kantor Wali Kota Batam, Sabtu 21 Mei 2022.

Dalam kesematan itu, Jefridin berpesan kepada para mahasiswa untuk tidak ragu berorganisasi. Banyak pengalaman dan ilmu pengetahuan yang didapat guna menambah wawasan jika seseorang itu aktif berorganisasi.

.Baca : Wakil Kepala BP Batam Terima Kunjungan Kerja Civil Service College Singapore

.Baca : Wali Kota Batam Rudi Sambut Gembira Batam Zona Hijau 

“Alhamdulillah saat ini saya dipercaya sebagai Sekda Kota Batam membantu Wali Kota Batam (H. Muhamad Rudi). Sebelum menjadi Sekda, selain sebagai PNS saya juga aktif di berbagai organisasi sosial, kemasyarakatan, keagamaan, kepemudaan dan organisasi keolahragaan. Banyak ilmu dan pengalaman yang saya dapat di organisasi tersebut. Jadi tidak ada ruginya jika kita bergabung dan aktif di organisasi,” kata Jefridin.

Kemudian, mahasiswa menurutnya harus juga paham politik jika ingin terjun lagsung dalam membangun negara ini. Karena semua produk undang-undang adalah produk politik.

Dalam kesempatan itu, Jefridin juga memaparkan terkait pembangunan Batam yang saat ini tengah dilakukan Pemerintah Kota Batam dan BP Batam di bawah kepemimpinan Wali Kota dan Kepala BP Batam, Bapak H. Muhammad Rudi.

Saat ini sejumlah proyek besar tengah dikerjakan pemerintah seperti pembangunan Bandara Internasional Hang Nadim, Pelabuhan Batuampar, pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), peningkatan infrastruktur jalan dan lain sebagainya.

“Semua itu dilakukan adalah untuk mewujudkan Batam sebagai kota bandar dunia madani yang modern dan sejahtera,” katanya.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.