Saturday, May 18, 2024
HomeLainnyaInternasionalJason Momoa yang Membantu Amber Heard Agar Bisa Bertahan di Aquaman 2

Jason Momoa yang Membantu Amber Heard Agar Bisa Bertahan di Aquaman 2

Editor: Redaksi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Konsultan industri hiburan Kathryn Arnold bersaksi Jason Momoa membantu Amber Heard bisa bertahan hingga sekuel Aquaman. Hal itu disampaikan Kathryn Arnold dalam persidangan Senin (23/5) di Fairfax, Virginia.

“Jason Momoa dan sutradara James Wan bersikeras Heard untuk tetap ada (dalam Aquaman 2), dan secara pribadi mengadvokasi Heard,” kata Arnold seperti dilansir New York Post, Senin (23/5).

Tak hanya itu, Aquaman juga disebut seharusnya menjadi momen ‘Star is Born’ bagi Amber Heard. Kenyataannya, kata Arnold, karier sang aktris malah merosot akibat permasalahan hukum dengan mantan suami, Johnny Depp.

Kathryn Arnold mengatakan alih-alih semakin bersinar, Amber Heard malah semakin memudar hingga tidak lagi mendapatkan permintaan pers.

“Itu (Aquaman) adalah momen di mana dia tidak hanya menjadi aktris yang baik, tapi dia juga terkenal karena membintangi salah satu film paling sukses untuk DC Comics,” ucap konsultan sekaligus produser film itu.

“Kini, setiap kali Heard muncul di mana pun, kampanye negatif di media sosial muncul kembali.”

Sebelumnya, Heard dikeluarkan dari acara pers utama dan materi promosi Aquaman. Tak hanya itu, berdasarkan keterangan Arnold, L’Oreal juga berhenti bekerja sama dengan Amber Heard.

Tak hanya itu, Arnold bersaksi Amber Heard seharusnya mendapatkan kesepakatan sekitar US$8 juta, US$20 juta dari berbagai proyek film, serta jutaan dolar dari proyek TV jika tidak diduga difitnah Depp.

Oleh sebab itu, ia memperkirakan Amber Heard kehilangan US$45 juta hingga US$50 juta akibat Johnny Depp menuding mantan istrinya berbohong mengenai kekerasan dalam rumah tangga.

Sementara itu, berdasarkan pantauan pada Selasa (24/5) WIB, lebih dari 4.336.607 orang telah meneken petisi depak Amber Heard dari Aquaman 2.

“Amber Heard dikenal dan telah terbukti sebagai pelaku kekerasan, Warner Brothers dan DC Entertainment harus dan semestinya menghapus Amber Heard dari Aquaman 2,” bunyi petisi tersebut.

Amber Heard berperan sebagai Mera dalam sejumlah film DC, seperti Justice League (2017) dan Aquaman (2018). Kehadirannya dalam proyek tersebut memicu perpecahan di kalangan netizen, bahkan ketika trailer Snyder’s Cut dirilis pada 2020.

Beberapa orang menyayangkan penampilan tersebut karena Amber Heard terlibat kontroversi kekerasan dan masalah hukum dengan Depp. Heard juga sudah disebut terancam dipecat dari Aquaman 2 pada 2020.

Persidangan atas dugaan pencemaran nama baik Johnny Depp oleh Amber Heard dimulai sejak 11 April dengan sistem sidang juri.

Permasalahan di antara keduanya memanas sejak Amber Heard menuliskan opini pada 2018. Opini yang terbit di The Washington Post tersebut dinilai Depp menudingnya sebagai pelaku kekerasan dalam rumah tangga.

Oleh sebab itu, Johnny Depp menggugat Amber Heard pada Maret 2019. Aktor Pirates of the Caribbean tersebut meminta ganti rugi US$50 juta atas dugaan pencemaran nama baik.

Tak tinggal diam, Amber Heard menggugat balik Johnny Depp senilai US$100 juta.

Kathryn Arnold menjadi saksi terakhir dari hari ke-20 persidangan Johnny Depp vs Amber Heard. Persidangan bakal berlanjut pada Selasa (24/5) waktu AS.

Sementara itu, Kate Moss selaku mantan pasangan Johnny Depp dijadwalkan bersaksi pada Rabu (25/5). Ia diminta bersaksi setelah Amber Heard beberapa kali menyebut namanya atas dugaan kekerasan yang dilakukan Johnny Depp. (*)

Sumber: cnnindonesia.com

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER