Pelatih Jurgen Klopp Sebut Divock Origi adalah Legenda Liverpool

Editor : Sudianto Pane

Divock Origi
Divock Origi
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengakui Divock Origi akan pindah ke klub lain dengan status yang tak bisa didapat dengan mudah oleh pemain lain yakni legenda.

“Jujur dia adalah strikter kelas dunia dan dia tidak bermain secara teratur, kadang dia membuat bangku cadangan yang benar-benar aneh, tapi ketika kami membutuhkannya maka dia slalu ada, dia adalah legenda dan akan tetap menjadi legenda bagi saya selamanya,” tegas Klopp di kutip laman Liverpool, Senin (23/5/2022).

.Baca : Liverpool Juara Piala FA 2021-2022

“Sejak saya di sini, Div ada di sini. Saya ingat banyak hal ketika saya memikirkan Div yang luar biasa, beberapa gol penting, beberapa cedera parah, pasang surut. Ia adalah legenda Liverpool, tidak diragukan lagi,” tegas Klopp.

Seperti yang diketahui, penyerang Liverpool Divock Origi akan pindah ke klub lain dan dikabarkan akan pindah ke AC Milan musim depan.

Di Musim ini Origi telah menyumbang 6 gol dan 3 assist untuk Liverpool di semua ajang.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK RABU 25 MEI 2022 : Aries Lebih Bebas, Capricorn Saatnya Menyatakan Cinta, Sagitarius  Membuktikan komitmen, Libra Perlu Sokongan

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SELASA 24 MEI 2022: Pisces Rendah Hati, Taurus Suasana Hati Impulsif,  Gemini  Tindakan Agresif,  Sagitarius Bekerja Lebih Baik

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.