AS Roma Juara Liga UEFA Conference League 2021-2022

Editor : Sudianto Pane

AS Roma Juara Liga UEFA Conference League 2021-2022
AS Roma Juara Liga UEFA Conference League 2021-2022
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Klub legendaris Italia, AS Roma sukses keluar sebagai juara Liga Konferensi Eropa (UEFA Conference League) 2021-2022 usai mengalahkan wakil Belanda, Feyenoord dengan skor tipis 1-0 pada laga final yang dihelat di Air Albania Stadium, Kamis (26/5/2022) dini hari WIB.

Gol semata wayang kemenangan AS Roma dalam laga kali ini berhasil dicetak oleh Nicolo Zaniolo di menit ke-32. Satu gol tersebut sudah mampu membawa Roma meraih gelar juara, karena tim lawan tidak dapat mencetak gol balasan.

Pertandingan berlangsung sengit. Roma memang mendominasi permainan sejak menit awal. Akan tetapi, Feyenoord beberapa kali mampu memberi perlawanan dengan menebar ancaman ke gawang klub ibukota Italia tersebut.

.Baca : Liverpool Juara Piala FA 2021-2022

Fans Roma bersorak pada menit ke-32. Nicolo Zaniolo berhasil mencetak gol dan membuat Giallorossi unggul 1-0! Menerima umpan dari Gianluca Mancini, Zaniolo menyarangkan bola ke gawang Feyenoord dengan reaksi cepat setelah melihat Justin Bijlow menerjang.

Gol tersebut membuat Feyenoord tergerak untuk lebih gencar melakukan serangan. Pada menit ke-41, Orkun Kokcu melepas tembakan yang cukup untuk membuat fans Roma tegang. Tapi untungnya, bidikan Kokcu mengarah tepat ke Rui Patricio.

Kokcu kembali menebar ancaman di masa injury time yang lagi-lagi berhasil dihentikan oleh Patricio. Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan Roma 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Zaniolo.

Feyenoord langsung tancap gas di paruh kedua untuk menyamakan skor. Laga baru berjalan satu menit, Feyenoord hampir saja mencetak gol. Untungnya, sepakan sepakan yang dilesakkan Guus Til masih bisa dibendung Rui Patricio.

Tak berhenti sampai di situ, Feyenoord masih terus menggempur Roma. Peluang pun kembali mereka peroleh di menit ke-58. Kokcu mendapat kesempatan untuk melayangkan tendangan ke gawang. Namun, Chris Smalling bisa memblok laju bola.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.