PSG Berencana Melepas Neymar

Editor : Sudianto Pane

Neymar
Neymar
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain dilaporkan siap untuk melepas salah satu bintang termahalnya, yakni Neymar pada bursa transfer musim panas nanti.

Melansir dari laman media Prancis, L’Equipe, Rabu (25/5/2022), PSG membuka wacana untuk melego Neymar pada bursa transfer bulan depan. Pihak klub sangat terbuka jika ada klub yang bersedia meminang pemain asai Brasil tersebut selama harganya sesuai.

Hal ini dikarenakan PSG ingin merombak tim demi lebih kuat bersaing di musim depan. Tentu target utamanya adalah juara Liga Champions

.Baca : Angel Di Maria Akan Tinggalkan PSG, Apa Merapat ke Juventus?

.Baca : Kylian Mbappe Teken Kontrak Super Mewah di PSG

Manajemen klub merasa bahwa pemain berusia 30 tahun tersebut telah menurun sejak kedatangan pertamanya di Paris, dan selain perjuangannya untuk sembuh dari cedera, sikapnya juga dipertanyakan.

PSG akan menjual Neymar ke klub-klub Liga Inggris, Italia, dan Spanyol. PSG mempersilakan klub peminat untuk membuka harga.

Lain sisi, Neymar sebenarnya tidak mau cabut dari Kota Paris. Pemain berusia 30 tahun itu pun masih punya kontrak sampai tahun 2025 dan masih penasaran bawa PSG juara Liga Champions.

Diyakini, PSG mau cari striker baru yang lebih tajam mencetak gol dan tidak rawan cedera. Setelah pertahankan Kylian Mbappe, PSG dinilai tidak kendur untuk belanja.

Untuk bagian Neymar, dia cukup puas untuk tetap di PSG dan tidak berniat pergi, tetapi direktur olahraga yang masuk, Luis Campos, dan timnya khawatir bahwa ia akan menyebabkan masalah, membuatnya membuka lebar-lebar pintu keluar dari PSG.

Keputusan Mbappe untuk menolak pindah ke Real Madrid dan memperpanjang kontraknya di PSG juga dapat memengaruhi masa depan Neymar di klub.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.