Karim Benzema Berpeluang Raih Ballon d’Or 2022

Editor : Sudianto Pane

Karim Benzema (Give Me Sport)
Karim Benzema (Give Me Sport)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Karim Benzema menjadi salah satu bintang utama keberhasilan Real Madrid meraih tiga trofi musim ini, termasuk di Liga Champions. Penyerang asal Prancis itu diyakini tak punya saingan untuk meraih trofi Ballon d’Or musim ini.

Benzema menjadi favorit untuk meraih Ballon d’Or 2022, terutama melihat penampilannya di musim ini. Ia membawa Madrid memenangi LaLiga, Liga Champions, serta Piala Super Spanyol. Di tiga ajang tersebut, ia juga berhasil menjadi top scorer.

Total, Benzema mencetak 44 gol dan 12 assist di seluruh kompetisi. Torehan kolektif dan individu yang diraih Benzema menjadi keunggulan baginya untuk memenangi Ballon d’Or pertama dalam kariernya.

.Baca : Real Madrid Juara Liga Spanyol 2021/2022

Mantan pemain Manchester United yang kini menjadi pundit, Rio Ferdinand menilai Ballon d’Or menjadi milik Benzema adalah sebuah hal mutlak. Ia bakal terheran-heran kalau yang terjadi adalah sebaliknya.

“Argumen mengenai Ballon d’Or sudah usai. Jika bukan Benzema yang menang, maka itu akan menjadi sebuah parodi,” ujar Ferdinand kepada BT Sport.

Sebetulnya mulai tahun ini, ajang yang digelar France Football itu mengubah sejumlah kriteria penilaian untuk menentukan pemain terbaik. Pertama, penilaian dihitung dari Agustus 2021 hingga Juli 2022, atau satu musim penuh.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.