Thursday, February 22, 2024
HomeSportSepakbolaJose Mourinho Incar Dua Bek Manchester United

Jose Mourinho Incar Dua Bek Manchester United

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – AS Roma memiliki target tinggi untuk musim 2022/2023 setelah berhasil menjuarai Liga Konferensi Eropa 2021/2022.

Pelatih Jose Mourinho disebut tengah mengincar dua bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot.

Mourinho telah memastikan bahwa dirinya akan bertahan bersama Roma musim depan. Pelatih asal Portugal itu pun memiliki target untuk dicapai, yaitu ingin membawa Roma finis di empat besar Liga Italia 2022/2023.

.Baca : Lionel Messi Optimis Argentina Juara Piala Dunia 2022 Qatar

.Baca : Jurgen Klopp Jelaskan Penyebab Kekalahan Liverpool Atas Real Madrid di Final Liga Cahampions

Dilansir dari Football Italia, Selasa (31/5/2022), lini pertahanan Roma telah menjadi perhatian Mourinho untuk bisa bersaing. Wan-Bissaka dan Dalot pun dirumorkan menjadi incaran Mourinho untuk merealisasikan tujuan tersebut.

Pada musim depan, Roma akan mengembalikan Ainsley Maitland-Niles ke Arsenal setelah tidak mampu tampil sempurna. Wan-Bissaka pun diyakini menjadi pemain yang mampu mengisi tempat tersebut.

Meski begitu, Wan-Bissaka masih memiliki kontrak bersama The Red Devils hingga tahun 2024 mendatang dengan opsi perpanjangan selama satu tahun. Roma pun diyakini hanya bisa mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu dengan status pinjaman.

Diogo Dalot disebut menjadi alternatif lainnya yang bisa mengisi posisi tersebut. Bahkan Roma disebut telah memiliki ketertarikan untuk bisa segera mendapatkan pemain asal Portugal tersebut.

Mourinho juga masih memiliki beberapa alternatif lainnya yang memiliki harga lebih terjangkau. Mereka adalah pemain RB Leipzig, Benjamin Henrichs, dan pemain Sampdoria, Bartosz Bereszynski.

Mourinho pun kembali berhasil menunjukan kemampuannya setelah mampu membawa Roma memenangkan trofi di kompetisi Eropa pertamanya. Tentu hasil tersebut menjadi modal besar bagi Roma untuk bisa finis di posisi empat besar Liga Italia musim depan.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK RABU 1 JUNI 2022: Leo Menunjukkan Cinta, Libra Bersikap Agresif, Gemini Menghindari Emosi, Cancer Saling Memahami

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SELASA 31 MEI 2022: Libra Lebih Damai, Gemini Percintaan Semakin Baik, Aries Berjalan dengan Baik, Capricorn Belajar Lebih Banyak

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER