Marshanda Idap Tumor Payudara

Editor: Redaksi

Marshanda.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Aktris, Marshanda mengungkapkan harapannya bisa memiliki kesempatan untuk bertemu dengan ayahnya, Irwan Yusuf setelah mengumumkan jika dia mengidap tumor payudara. Lewat unggahan video di kanal Youtubenya pada Senin, 30 Mei 2022, ia berharap bisa meminta maaf kepada ayahnya.

“Sesuai judul video ini, I Have Breast Tumor, ini bukan waktunya bercanda. Beberapa hari terakhir bikin bercanda di story-story gue. Aku ingin kalian tahu kematian adalah bagian dari siklus kehidupan,” katanya.

Marshanda menuturkan, ia ke Singapura sebagai bagian ikhtiarnya untuk berjuang melawan tumor yang disebutnya sudah diidapnya setahun lalu.

Gue pengen bisa ketemu bokap sebelum gue kenapa-napa. Setidaknya, gue ke Singapura tujuannya untuk mengetahui apakah gue punya harapan untuk berumur panjang atau tidak,” ujarnya.

Aktris yang mulai dikenal sejak cilik dengan membintangi sinetron Bidadari ini berharap dapat kesempatan berbicara panjang dengan ayahnya setelah pulang dari Singapura. Ia ingin bertemu ayahnya yang sudah lama tidak ditemuinya selama tiga tahun karena pandemi.

“Pah, kalau Papah nonton video Cacha ini, pertama Cacha mau minta maaf ke Papah untuk setiap rasa, enggak usah Papa pikirin perasaan Cacba. Cacha pengen papa tahu, Papah selalu di hati. Papah kangen Cacha kan? Cacha juga kangen sama Papa. Papah tidak akan tersesat, aku juga tidak akan tersesat. Tapi jika aku meninggal, Papah bahagia dengan hatimu,” tuturnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.