PSG Lakukan Pertemuan Resmi dengan Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane

Editor : Sudianto Pane

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Nasib Mauricio Pochettino di Paris Saint-Germain makin berada di ujung tanduk setelah manajemen klub Ligue 1 Prancis itu melakukan pertemuan dengan mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Menurut laporan dari laman Mundo Deportivo, Selasa (31/5/2022) mewartakan bahwa presiden PSG Nasser Al-Khelaifi memanfaatkan keberadaan Zidane yang sedang berada di Paris usai menyaksikan pertandingan final Liga Champions pada akhir pekan kemarin.

Pertemuan antara Al-Khelaifi dan Zidane itu berlangsung kemarin. Mereka terlibat pembicaraan serius mengenai kemungkinan Zidane menukangi PSG pada musim depan. Namun pembicaraan itu belum mencapai kata akhir.

.Baca : PSG Berencana Melepas Neymar

.Baca : Kylian Mbappe Teken Kontrak Super Mewah di PSG

Media Spanyol ini juga menyebutkan, manajemen PSG telah memberikan tawaran gaji bersih sebesar €25 juta, atau sekitar Rp390,5 miliar, setiap musimnya. Jumlah itu lebih besar dibandingkan yang diterima Zidane kala menangani Madrid yang diperkirakan berkisar €13 juta (Rp202 miliar).

Jika kedua belah pihak mencapai kesepakatan, Zidane dipastikan bakal menjadi pelatih sepakbola termahal di dunia, melampaui pendapatan arsitek Atletico Madrid Diego Simeone yang digaji €24 juta (Rp374,6 miliar), maupun manajer Manchester City Pep Guardiola sebesar €23 juta (Rp359 miliar).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.