RedBird Capital Partners Resmi Akuisisi AC Milan

Editor : Sudianto Pane

Gerry Cardinale selaku pendiri RedBird
Gerry Cardinale selaku pendiri RedBird
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Perusahaan asal Amerika Serikat, RedBird Capital Partners dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk mengakuisisi juara Serie A Italia musim 2021-2022, AC Milan pada Rabu (1/6/2022).

Melalui laman resmi mereka, Rabu (1/6/2022), Milan mengumumkan bahwa RedBird akan mengakuisisi saham mayoritas Rossoneri dari Elliott. Proses menuju kepemilikan baru ini akan berlangsung pada musim panas ini dan dipastikan tak akan lebih lama dari September 2022.

Gerry Cardinale selaku pendiri RedBird mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari AC Milan yang saat ini telah berkembang sangat pesat. Dirinya menegaskan kalau akan berjuang untuk membawa tim yang baru saja menyabet gelar Scudetto musim ini itu agar bisa bersaing lebih kompetitif di musim-musim selanjutnya.

.Baca : Liga Inggris Resmi Izinkan Proses Akuisisi Chelsea

.Baca : Chelsea Terancam Dikeluarkan dari Kompetisi Liga Inggris 2022-2023

“Kami merasa terhormat menjadi bagian dari sejarah AC Milan yang termasyhur dan bersemangat untuk memainkan peran di babak berikutnya Klub karena kembali ke tempat yang seharusnya di puncak sepakbola Italia, Eropa, dan dunia,” kata Cardinale, dikutip dari laman resmi AC Milan, Rabu (1/6/2022).

“Filosofi investasi dan rekam jejak RedBird dalam kepemilikan tim telah menunjukkan bahwa klub sepak bola dapat menjadi sukses di lapangan dan berkelanjutan di luarnya,” sambungnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.