Friday, April 19, 2024
HomeLainnyaNasionalTim Kuasa Raffi Ahmad Pastikan Chat Palsu Medina Zein Untuk Dugaan Penipuan

Tim Kuasa Raffi Ahmad Pastikan Chat Palsu Medina Zein Untuk Dugaan Penipuan

Editor: Redaksi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Nama Raffi Ahmad diduga dicatut oleh Medina Zein untuk menipu. Medina Zein menjanjikan kepada salah satu pengusaha asal Bandung, Rizky Ananda untuk membawa Raffi Ahmad datang dan promosikan pabrik kosmetiknya.

Rizky Ananda pemilik PT Skinsol Kosmetik Industri, dijanjikan oleh Medina Zein untuk memakai Raffi Ahmad promosikan pabrik kosmetiknya. Tertarik dengan tawaran Medina Zein, Rizky Ananda diminta cepat-cepat transfer DP sebesar Rp 150 juta dari total Rp 1,2 miliar.

Pengusaha asal Bandung itu percaya karena Medina Zein menunjukkan screenshot chatting antara dirinya dengan sosok yang disebut Raffi Ahmad karena dalam percakapan tersebut tertulis kontaknya ‘Raffi Ahmad New 1’.

Untuk masalah ini, manajemen Raffi Ahmad, Rans Entertainment sudah bertemu langsung dengan Rizky Ananda. Roofi Ardian, Direktur Legal Rans Entertainment menjelaskan hasil pertemuannya dengan Rizky Ananda.

“Itikad kita baik menanyakan, apa betul transferan itu ke Raffi Ahmad dan berhubungan dengan MZ. Waktu itu MZ ini menjanjikan Raffi bisa visit ke pabriknya. Kita tanya, ‘Gimana Bu komunikasinya?’ Kita kan intinya mengklarifikasi karena tak pernah diberitahu untuk kontrak itu,” kata Roofi Ardian dilansir dari channel YouTube Uya Kuya.

Roofi Ardian juga mengatakan, Rizky Ananda menunjukkan screenshot chat yang diakui Medina Zein antara dirinya dengan Raffi Ahmad. Dalam chat tersebut Medina juga mengirimkan red card Raffi Ahmad.

Red card tersebut menurut Roofi Ardian memang ada, tapi bukan untuk pekerjaan seperti itu. Red card tersebut didapat Medina Zein karena dahulu pernah berkomunikasi dengan Raffi Ahmad untuk pekerjaan lain.

“Mungkin Bu Rizky setuju MZ bilang dekat banget sama Raffi Ahmad bisa lewat dia, lebih cepat. Bu Rizky tertarik, dengan gayanya MZ men-downder, akhirnya percaya karena dia kirimin screenshot chatting-an dengan tulisan Raffi Ahmad New 1,” kata Roofi.

“Rekening yang dicantumkan saya lupa, tapi atas nama Sarah, Sarah itu disebut manajemen Raffi. Akhirnya dikirimlah itu. berdasarkan screenshot Raffi Ahmad yang tadi,” jelasnya.

Sosok Sarah yang rekeningnya dipakai Medina Zein juga sudah klarifikasi di media sosialnya. Dia tak pernah tahu rekeningnya dipinjam untuk dugaan menipu. Saat itu Medina Zein hanya meminta izin pinjam rekening, dan uang Rp 150 juta dari Rizky Ananda langsung ditransfer oleh Sarah ke rekening Medina Zein.

Roofi Ardian juga memastikan nomor Raffi Ahmad yang tercantum pada screenshot Medina Zein ke Rizky Ananda tidak benar.

“Pasti palsu (chatting Medina dengan Raffi Ahmad New 1) Raffi kalau ada orang mau (pakai jasanya) ada protapnya. Biasanya oke, mau, deal, hubungi saja tim saya. Biasanya yang dilibatkan marketing, legal, produksi. Ada prosedur-prosedur yang harus dilewati,” tegas Roofi Ardian. (*)

Sumber: detik.com

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER