Manchester City Ingin Memboyong Mohamed Salah dari Liverpool

Editor : Sudianto Pane

Mohamed Salah
Mohamed Salah
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Klub kaya raya Inggris, Manchester City dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk memboyong Mohamed Salah dari Liverpool.

Menurut laporan dari laman Mirror, Sabtu (4/6/2022) The Citizen sedang menyusun rencana untuk mendatangkan Salah dari Liverpool secara gratis pada musim panas 2023 mendatang.

Salah memang kini sedang di ambang pintu keluar dari Anfield. Kontraknya di Liverpool hanya tersisa semusim lagi.

.Baca : Jurgen Klopp Jelaskan Penyebab Kekalahan Liverpool Atas Real Madrid di Final Liga Cahampions

.Baca : Real Madrid Resmi Datangkan Antonio Rudiger dari Chelsea

Liverpool sudah berusaha untuk membujuk Salah agar meneken kontrak baru. Akan tetapi usaha mereka sejauh ini belum berhasil. Kabarnya Salah tak kunjung teken kontrak baru karena masalah gaji. Ia tak puas dengan penawaran yang diberikan oleh Liverpool.

Dengan situasinya saat ini, wajar jika kemudian ada sejumlah spekulasi yang bermunculan soal masa depan Mohamed Salah. Ia disebut berpeluang cabut dari Liverpool secara gratis pada musim panas 2023 mendatang.

Dan jika Salah memang cabut dari Liverpool, ia disebut tak ingin main di Spanyol, Italia, atau di Jerman dan Prancis. Ia disebut ingin bertahan di Premier League. Manchester City dikabarkan bersiap untuk merekrut Salah dari Liverpool pada tahun 2023 mendatang.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.