Real Madrid Tuntut UEFA Investigasi Insiden Final Liga Champions 2021-2022

Editor : Sudianto Pane

Foto insiden kekisruhan jelang final Liga Champions 2021-2022 di Stadion Stade de France, Minggu (29/5/2022)
Foto insiden kekisruhan jelang final Liga Champions 2021-2022 di Stadion Stade de France, Minggu (29/5/2022)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Real Madrid merilis pernyataan resmi terkait insiden kekisruhan jelang final Liga Champions 2021-2022 di Stadion Stade de France, Minggu (29/5/2022) lalu.

Los Blancos melaporkan bahwa sejumlah fansnya mengalami luka-luka sampai harus dilarikan ke rumah sakit dan menuntut UEFA agar menginvestigasi kejadian tersebut.

“Kami meminta jawaban dan penjelasan untuk menentukan siapa yang bertanggung jawab meninggalkan para penggemar yang tidak berdaya, fans yang secara umum sudah menunjukkan perilaku teladan setiap saat,” bunyi pernyataan Madrid dikutip laman resmi klub, Sabtu (4/6/2022).

.Baca : Jurgen Klopp Jelaskan Penyebab Kekalahan Liverpool Atas Real Madrid di Final Liga Cahampions

.baca : Real Madrid Resmi Datangkan Antonio Rudiger dari Chelsea

Madrid juga bersuara perihal insiden warga lokal Paris memalak serta mengintimidasi fans Liverpool maupun Madrid. Sebagaimana oknum fans yang disebut sebelumnya, mereka juga masuk ke area stadion menggunakan tiket palsu.

Madrid menyebut bahwa kota Paris tidak layak menggelar pertandingan Liga Champions. Ibu kota Prancis tersebut dinilai sebagai kota yang tidak aman untuk menggelar event akbar sepak bola eropa bahkan dunia.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.