Wednesday, February 28, 2024
HomeLainnyaNasionalRidwan Kamil Sebut Pencarian Jasad Eril Dilakukan Sampai Batas Waktu Yang Tak...

Ridwan Kamil Sebut Pencarian Jasad Eril Dilakukan Sampai Batas Waktu Yang Tak Ditentukan

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Ridwan Kamil akhirnya mendarat di Indonesia pada Jumat (3/6/2022). Ia mengumumkan pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang di sungai Aare Bern, Swiss, sejak 26 Mei 2022, belum membuahkan hasil.

Setelah sepekan, pihak keluarga Gubernur Jawa Barat mengumumkan anak Ridwan Kamil meninggal dunia. Ridwan Kamil yang legawa menerima kenyataan telah mendirikan salat gaib di tepi sungai Aare.

Beberapa jam setelah tiba di Tanah Air, Ridwan Kamil menyampaikan pernyataan tertulis dalam utas di akun Twitter terverifikasinya. Ia menitipkan jasad Eril kepada Sungai Aare.

.Baca : Keluarga Ridwan Kamil: Kami Sangat Mencintai Eril, tapi Allah Lebih Cinta

Sembari melantun innalilahi wainna illaihi rajiun ia minta maaf untuk Eril. Dalam utas, bintang film Dilan 1990 dan Yowis Ben 2 mengumumkan acara doa bersama untuk Eril.

Doa Bersama Untuk Eril

Kami sekelurga sudah kembali ke tanah air dan akan melaksanakan doa bersama bada zuhur dan bada ashar, besok Sabtu bagi yang berkenan di kediaman Gedung Pakuan Bandung. Hatur nuhun,” cuitnya.

Selain itu, Ridwan Kamil memastikan, pencarian Eril belum selesai meski telah diyakini meninggal dunia. “Pencarian jasad Eril akan terus dilakukan sampai batas waktu yang tidak ditentukan,” ia menyambung.

Simpati Mendalam

Pengumuman yang sama disampaikan Ridwan Kamil di akun Instagram dan kebanjiran doa para selebritas maupun warganet. Simpati mendalam dan semangat membanjir di kolom komentar.

Hati kami turut patah untuk Kang Emil beserta keluarga. Semoga Tuhan yang Maha Baik memberi ketabahan,” tulis Ernest Prakasa dengan emotikon wajah berlinang air mata.

Banjir Doa

Inna Lillaahi Wainnaa illaihi Roji’un. Turut berduka sedalam2 nya Pak @ridwankamil,” Iko Uwais menyahut. “Ya Alloh kang. Masih inget pas VC sahur bersama. Allohummagfirlahu warhamhu wa’afihii wa’fuanhu,” ungkap Irfan Hakim.

.Baca : SUNGGUH HARU. Sebelum Kembali ke Indonesia, Ridwan Kamil Terlihat Mengumandangkan Azan di Sungai Aare Swiss

Diberitakan sebelumnya, lewat akun medsos, Ridwan Kamil menyebut Sungai Aare, “Sudah ditakdirkan sebagai tempat terindah dan terbaik baginya untuk bertemu dengan pemilik sejatinya, Allah SWT. Berjanjilah pada kami, wahai Sungai Aare.”(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK MINGGU 5 JUNI 2022:  Libra Saling Pengertian, Scorpio Menikmati Kesenangan, Gemini Percaya Diri , Aries Manfaatkan Peluang

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SABTU 4 JUNI 2022: Pisces Berperilaku Santai, Scorpio Lebih Periang, Cancer Lebih Banyak Perasaan Cinta, Capricorn Lebih Mudah

Sumber:Liputan6.com

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER