Pemprov Kepri
Sekdaprov Kepri Menjadi Keynote Speaker Pre-Event Forum Kapasitas Nasional SKK Migas Sumbagut 2022

Editor: Redaksi

Pre-Event Forum Kapasitas Nasional SKK Migas KKKS Wilayah Sumatera Bagian Utara Tahun 2022 di Radison Golf & Convention Center, Batam, Selasa (7/6).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Adi Prihantara mengatakan pemanfaatan belanja dari komponen dalam negeri yang mencapai 60 persen oleh SKK Migas sudah sesuai dengan amanah Presiden RI Joko Widodo. Menurut Sekda Adi, ini merupakan pencapaian yang membanggakan.

“Mudah-mudahan kehadiran SKK Migas di wilayah Sumbagut khususnya wilayah Kepri dapat memberikan dampak bagi pertumbuhan ekonomi dan hilirnya adalah peningkatan kesejahteraan masyarakat” kata Sekda Adi saat menjadi Keynote Speaker Pre-Event Forum Kapasitas Nasional SKK Migas KKKS Wilayah Sumatera Bagian Utara Tahun 2022 di Radison Golf & Convention Center, Batam, Selasa (7/6).

Pada kesempatan itu, Sekda Adi menyampaikan apresiasi kepada Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK MIGAS) Sumbagut yang melaksanakan event ini di Kepri.

“Ini tentu sedikit banyaknya berdampak bagi pengembangan ekonomi di kepri” ujar Sekda Adi.

Karena menurut Sekda Adi, sejak pandemi covid-19 provinsi ini benar-benar terpuruk penopang utama pertumbuhan ekonomi dari sektor pariwisata. Dengan pembatasan yang begitu panjang maka ekonomi di kepri terpuruk sampai minus 6 persen.

“Dengan kondisi itu tentunya kami berharap kepada kawan-kawan SKK Migas agar memperhatikan vendor-vendor sehingga sedikit banyak memberikan pengaruh pertumbuhan ekonomi dalam rangka menopang kesejahteraan masyarakat kepri” pinta Sekda Adi

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.