Zinedine Zidane Akan Segera Gantikan Pochettino di PSG

Editor : Sudianto Pane

Zinedine Zidane
Zinedine Zidane
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dilaporkan akan segera menggantikan Mauricio Pochettino sebagai pelatih kepala Paris Saint-Germain setelah negosiasi antara agennya dengan kampiun Ligue 1 itu menemui titik temu.

Kabar ini dilaporkan langsung oleh jurnalis pakar transfer Eropa, Omar Altundag, via Sportsmole, Jumat (10/6/2022). Ia menyebut bos PSG sudah membuat penawaran yang sangat menggiurkan pada Zidane agar ia bersedia jadi pengganti Pochettino.

Ia juga mengklaim penunjukan Zidane di PSG ini mendapat dukungan penuh dari Presiden Prancis, Emmanuel Macron. Demikian juga oleh presiden sebelumnya yakni Nicolas Sarkozy.

.Baca : PSG Lakukan Pertemuan Resmi dengan Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane

.Baca : Ambil Alih PSG, Zidane Ingin Reuni dengan Cristiano Ronaldo

Sebelumnya, Zidane dirumorkan bakal jadi pelatih Timnas Prancis. Namun ia juga sempat dikaitkan dengan PSG. Akan tetapi sampai sekarang ia masih tetap menganggur. PSG masih ditangani oleh Mauricio Pochettino dan Timnas Prancis masih dilatih Didier Deschamp.

Di sisi lain, Pochettino memang memandu PSG meraih titel Ligue 1 di musim penuh pertamanya menjadi juru taktik Parc des Princes, tetapi kegagalannya mengalahkan Real Madrid di 16 besar Liga Champions Eropa nampaknya bakal membuat mantan manajer Tottenham itu kehilangan pekerjaannya.

Mantan bos Madrid, Zidane, salah satu pelatih paling berpestrasi dalam satu dekade terakhir dari dua masa baktinya melatih Los Blancos, sudah dikaitkan dengan PSG sejak lama dan kini semakin dekat dengan jabatan tersebut setelah mendapatkan tawaran selangit.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.