Anggota DPRD Tangsel Bogem Wasit Gegara Diberi Kartu Merah

Tangkapan layar video viral anggota DPRD Tangsel Edy Mamat pukul wasit. (Foto: dok. Istimewa/Instagram)
Tangkapan layar video viral anggota DPRD Tangsel Edy Mamat pukul wasit. (Foto: dok. Istimewa/Instagram)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Pertandingan sepakbola seharusnya menjadi ajang olahraga yang membangun sportivitas. Namun, hal sebaliknya justru dipertontonkan oleh anggota DPRD Tangerang Selatan dari Fraksi Gerindra, Edy Mamat.

Edy Mamat diduga melakukan pemukulan kepada wasit. Amarah Edy Mamat memuncak tatkala ia diberi kartu merah oleh sang wasit saat merumput di Lapangan Pakujaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Insiden pemukulan yang dilakukan oleh Edy Mamat, anggota DPRD Tangsel ini terjadi dalam laga ‘Pakujaya Cup 2022’ yang digelari pada Jumat (10/6) lalu. Kejadian ini membuat Edy Mamat dipanggil oleh Majelis Kehormatan Partai Gerindra.

.Baca : Jenazah Anak Sulung Ridwan Kamil Eril Diperkirakan Tiba di Bandung Hari Ini Pukul 22.00 WIB

.Baca : Masyarakat Diizinkan Melayat Jenazah Eril di Gedung Pakuan Minggu Malam

Pemukulan yang dilakukan Edy Mamat kepada wasit itu viral di media sosial. Dalam rekaman video yang beredar, Edy Mamat tampak melayangkan pukulan kepada wasit.

Bermula ketika wasit mengeluarkan kartu merah bagi Edy Mamat. Kesal diberi kartu merah, Edy Mamat menghampiri wasit hingga memukulnya.

Tak terima dipukul Edy Mamat, wasit membalasnya dengan tendangan. Sejumlah petugas keamanan dan panitia kemudian membawa Edy Mamat keluar dari lapangan hijau.

“Keamanan… keamanan… keamanan,” ujar seseorang dalam video itu.

“Anggota Dewan Wali Kota, ini sepakbola. Jaga sportivitas. Sudah… sudah… sudah,” sambungnya.

Sekjen DPC Gerindra Tangsel Buka Suara

Sekjen DPC Gerindra Tangsel, Yudi Budi Wibowo, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Yudi juga membenarkan bahwa pemain bola yang memukul wasit adalah Edy Mamat, anggota DPRD Tangsel yang merupakan salah satu kadernya.

“Dari video, gambar-gambar, foto yang saya terima, benar yang bersangkutan Bapak Edy Mamat, anggota DPRD Kota Tangerang Selatan dari Fraksi Gerindra,” ujar Yudi saat dihubungi, Sabtu (11/6).

Hanya saja, Yudi mengaku belum mengetahui duduk perkara yang menyebabkan Edy Mamat memukul wasit itu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.