Yusfa Pimpin Permai Kepri, Rudi Ajak Warga Dumai Dukung Pembangunan Batam

Editor : Sudianto Pane

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengukuhkan pengurus besar Persaudaraan Masyarakat Dumai (Permai) Kepri periode 2022-2027 di Golden Prawn, Minggu (12/6/2022).
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengukuhkan pengurus besar Persaudaraan Masyarakat Dumai (Permai) Kepri periode 2022-2027 di Golden Prawn, Minggu (12/6/2022).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengukuhkan pengurus besar Persaudaraan Masyarakat Dumai (Permai) Kepri periode 2022-2027 di Golden Prawn, Minggu (12/6/2022).

Dalam kepengurusan Permai Kepri yang dipimpin Yusfa Hendri itu, Rudi didudukkan sebagai Pembina bersama Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, Wali Kota Dumai, Paisal, dan Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Batam, Nyat Kadir.

Usai melantik ketua dan pengurus Permai Kepri, Rudi berpesan agar warga Batam yang berasal dari Dumai tersebut, untuk terus mendukung pembangunan di Batam.

Di era kepemimpinan Wali Kota Batam yang juga kepala BP Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad pembangunan Batam terus dilakukan demi mempercantik Kota Batam.

.Baca : Jefridin Resmikan Rumah Belajar Djoeang dan Akademi Abdi Negara Bersama Membangun Batam

.Baca : Hadir Menutup Raker PABDSI Kepri, Rudi Disebut Pemimpin Istimewa

Bahkan, di tahun ini, sejumlah pembangunan yang dilakukan seperti pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim.

Tak hanya itu, aksesebilitas di kota hingga perumahan juga tetap menjadi perhatian pemerintah.

Pelabuhan Batuampar juga dibenahi, bahkan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) baik bidang kesehatan sudah dimulai.

“Jangan lupa membangun di kampung sendiri. Namun, selesaikan kehidupan kita di sini dulu (Batam) dan lebihnya bawa ke Dumai,” pesan Rudi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.