Thursday, March 28, 2024
HomeSportSepakbolaLiga Spanyol: Barcelona Akan Lepas Gerard Pique?

Liga Spanyol: Barcelona Akan Lepas Gerard Pique?

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Para petinggi Barcelona mulai mempertimbangkan kelanjutan masa depan Gerard Pique di klub. Ada beberapa faktor yang menjadi pertimbangan.

Menurut laporan AS, masalah cedera yang kerap mengganggu musim lalu jadi salah satu faktor yang membuat petinggi Barcelona mempertimbangkan untuk pisah jalan dengan Pique. Bek berusia 35 tahun itu melewatkan 12 pertandingan pada musim 2021/2022 dan tampil 39 kali di semua kompetisi.

Selain itu, bos-bos Barcelona merasa Pique terlalu sering jadi bahan berita karena urusan di luar lapangan, termasuk banyaknya bisnis di luar sepakbola. Yang terbaru adalah soal perpisahannya dengan Shakira yang dibumbui isu perselingkuhan.

.Baca : UEFA Nations League 2022: Spanyol Menang 2-0 Atas Republik Ceko

.Baca : Australia Lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar

Urusan gaji juga jadi salah satu bahan pertimbangan terbesar petinggi Barcelona. Kontribusi Pique di lapangan dinilai tak lagi sepadan dengan gajinya yang mencapai 19 juta euro per tahun.

Seperti diketahui, Barcelona sedang mengencangkan ikat pinggang karena krisis finansial. Blaugrana tengah berusaha keras untuk memangkas tagihan gajinya agar sesuai aturan LaLiga.

Barcelona kabarnya akan memotong gaji para pemainnya hingga 50 persen. Pemotongan gaji itu juga akan membantu Barcelona merekrut pemain baru.

Gerard Pique masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai 2024.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK RABU 15 JUNI 2022: Sagitarius Membutuhkan Banyak Kesabaran, Scorpio Mencari Cinta, Pisces Bertindak dengan Niat Baik, Virgo  Bertemu dengan Seseorang

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SELASA 14 JUNI 2022:Capricorn Ikatan Cinta Lebih Baik, Gemini  Menyesuaikan diri, Cancer Belajar untuk Tetap Tenang

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER