Rumah Artis Nikita Mirzani Didatangi Polisi Dini Hari, Ini Alasannya

Editor : Sudianto Pane

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Rumah artis Nikita Mirzani di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, didatangi pihak kepolisian. Polisi datang ke rumah Nikita Mirzani sejak dini hari tadi.
Dalam postingan di Insta Story akun Instagramnya, Nikita Mirzani menyebutkan polisi ‘menunggui’ rumahnya sejak pukul 03.00 WIB.

“Pak polisi ngapain dari jam 3 subuh di rumah saya??? Emang ada apa pak??? Bapak ga mengantuk!” tulis Nikita dengan menyertakan foto seorang polisi yang memakai lencana.

Informasi yang beredar, polisi yang mendatangi rumah Nikita Mirzani ini adalah anggota Polres Serang Kota. Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga membenarkan hal itu. Shinto mengatakan kegiatan itu dalam rangka tindak lanjut laporan yang teregister di Polres Serang Kota.

.Baca : Nikita Mirzani Ungkap Sang Kekasih John Hopkins Akan Menjadi Mualaf 

“Saat ini penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota berada di depan kediaman NM untuk menindaklanjuti laporan polisi yang sudah ditingkatkan statusnya ke penyidikan,” kata Shinto dalam keterangan kepada wartawan, Rabu (15/6/2022).

Shinto mengatakan upaya paksa ini dilakukan lantaran Nikita Mirzani kurang kooperatif. Nikita Mirzani berulang kali dipanggil tetapi mangkir.

“Upaya paksa dilakukan terhadap NM karena NM mangkir dalam beberapa kali pemanggilan resmi dari penyidik,” katanya.

Hingga saat ini polisi masih berada di rumah Nikita Mirzani. Artis tersebut belum bersedia menemui pihak penyidik.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.