UEFA Nations League 2022 : Hungaria Menang 4-0 Atas Inggris

Editor : Sudianto Pane

Timnas Inggris secara mengejutkan dibantai oleh Hungaria dengan skor telak 0-4 pada laga matchday 4 Grup A3 UEFA Nations League 2022 di Stadion Molineux, Wolverhampton, Rabu (15/6/2022) dini hari WIB.
Timnas Inggris secara mengejutkan dibantai oleh Hungaria dengan skor telak 0-4 pada laga matchday 4 Grup A3 UEFA Nations League 2022 di Stadion Molineux, Wolverhampton, Rabu (15/6/2022) dini hari WIB.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Timnas Inggris secara mengejutkan dibantai oleh Hungaria dengan skor telak 0-4 pada laga matchday 4 Grup A3 UEFA Nations League 2022 di Stadion Molineux, Wolverhampton, Rabu (15/6/2022) dini hari WIB.

Gol-gol dari Hungaria dicetak oleh Roland Sallai, Zsolt Nagy, dan Daniel Gasdag. Sallai mencetak dua gol di laga ini. Timnas Inggris sendiri harus bermain dengan 10 pemain. Sebab John Stones dikartu merah wasit.

Dengan hasil ini, Hungaria sementara masih memimpin Grup 3 UEFA Nations League A dengan tujuh poin dari empat laga. Sebaliknya Inggris justru terbenam di dasar klasemen dengan baru mengoleksi dua poin.

.Baca : UEFA Nations League 2022: Jerman Menang 5-2 atas Italia

.Baca : UEFA Nations League 2022: Spanyol Menang 2-0 Atas Republik Ceko

Sementara itu, Inggris punya dua laga tersisa untuk menyelamatkan diri dari posisi juru kunci. Dua laga itu masing-masing melawan Italia dan Jerman.

Di laga ini Timnas Inggris merombak hampir semua pemainnya kecuali di dua posisi dari tim yang terakhir bermain melawan Italia. Sementara itu, Hungaria cuma mengganti dua pemain dari tim yang sebelumnya berlaga lawan Jerman.

Timnas Inggris secara umum mendominasi penguasaan bola. Tapi serangan mereka benar-benar payah dan kalah efektif dari Hungaria.

Di awal babak pertama Inggris mendominasi jalannya pertandingan. Serangan-serangan berbahaya ya sampai membuat Hungaria harus menghentikan dengan pelanggaran.

Peluang pertama bagi Inggris diciptakan Bowen setelah menyambut umpan Reece James.Tapi sundulannya mampu diblok oleh pertahanan terakhir lawan.

Asyik menyerang justru membuat mereka lengah di lini belakang. Melalui serangan balik cepat, Hungaria mampu membuka keunggulan melalui gol Rollan Sallai memanfaatkan umpan Lang. Skor 1-0 untuk Hungaria.

Ketinggalan satu gol tak menyurutkan tim asuhan Gareth Southgate melakukan serangan. Namun upaya mereka selalu tertahan hinggasepertiga penyerangan terakhir. Skor 1-0 masih bertahan di akhir babak pertama.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.