Barcelona Resmi Barpisah dengan Dani Alves

Editor : Sudianto Pane

Dani Alves
Dani Alves
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Klub raksasa Spanyol, Barcelona resmi berpisah dengan Dani Alves setelah memutuskan untuk tidak akan memperpanjang kontraknya. Klub berjuluk Blaugrana itu  mempersilakan sang pemain untuk pergi pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan dari laman Diario AS, Kamis (16/6/2022), Barcelona telah ‘mengusir’ Alves secara halus dari Camp Nou. Pihak klub telah menghubungi Alves dan memberitahukan bahwa kontraknya tidak akan diperpanjang.

“Klub menghubungi bek Brasil pada Rabu ini untuk memberi tahu dia bahwa klub tidak akan memperpanjang kontraknya,” tulis Diario AS dalam laporannya.

.Baca : Zinedine Zidane Akan Segera Gantikan Pochettino di PSG

.Baca : Pensiun dari Real Madrid, Karim Benzema Fokus Jadi Pelatih

Kabar ini juga dikonfirmasi oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano. Melalui akun twitter pribadinya (@FabrizioRomano), ia menyampaikan Alves kemungkinan besar tidak akan berseragam Barcelona pada musim depan.

“Dani Alves ingin melanjutkan di Barcelona, dia terbuka untuk membahas kesepakatan jangka pendek untuk mempersiapkan dirinya untuk Piala Dunia. Tetapi klub telah memutuskan untuk menolak kemungkinan ini,” tulis Romano, dikutip pada Kamis (16/6/2022).

Sejalan dengan hal tersebut, Dani Alves juga telah mengumumkan berpisah dengan Barcelona untuk yang kedua kalinya. Namun, kali ini Alves lebih merasa senang karena mendapatkan kesempatan mengirimkan salam perpisahan kepada klub dan fans Barcelona.

“Sekarang waktunya telah tiba untuk perpisahan kita. Selama 8 tahun telah mendedikasikan untuk klub itu, warna-warna itu, dan rumah itu. Tapi seperti segala sesuatu dalam hidup, tahun-tahun berlalu, jalannya berbeda dan cerita-cerita itu ditulis untuk beberapa waktu di tempat yang berbeda, dan begitulah adanya,” tulis Alves di instagram pribadinya, @danialves, Kamis (16/6/2022).

Tak lupa, Alves juga mengucapkan terima kasih kepada staf, pelatih, hingga para pemain yang pernah merumput bersamanya di Barcelona. Pesan menyentuh dari Alves juga dibalut dengan video kenangan dirinya semasa di Barcelona.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.