Snow City Singapura Hadirkan Wahana Baru Ice Hotel, Wisatawan WNI Dapat Diskon

ini wahana permainan salju Snow City di Jurong East, Singapura
ini wahana permainan salju Snow City di Jurong East, Singapura
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Snow City Singapura Hadirkan Wahana Baru Ice Hotel, Wisatawan WNI Dapat Diskon

SURYAKEPRI.COM – Masa liburan sekolah telah tiba, tentu Singapura masih menjadi pilihan sebagai tujuan wisata. Tahun ini wahana permainan salju Snow City di Jurong East, Singapura menawarkan tema menarik dan memberi promo khusus bagi Warga Negara Indonesia (WNI).

Seiring dengan dibukanya kembali penyeberangan Kepri-Singapura, jangan lewatkan tema menarik dan promo berupa potongan harga hingga 30 persen untuk tiket masuk mulai tanggal 11 Juni – 15 Juli 2022.

General manager Snow City Singapura, Norazani Shaidin mengatakan harga tiket masuk sebesar 25 dollar Singapura. Harga tersebut belum termasuk diskon.

“Kode promonya snowcity30 yang dapat digunakan saat membeli tiket melalui website kami,” ujar Norazani saat dijumpai di Snow City, Singapura, Rabu (8/6/2022).

Dengan tiket masuk setelah promo, pengunjung dapat menikmati bermain salju selama 2 jam, atau menikmati 1 hingga 2 jam bermain salju dan bermain bumper car, atau 1 jam bermain salju dan bermain target shooting.

“Pengunjung kami paling banyak dari Indonesia, maka dari itu kami berikan kesempatan khusus bagi pemegang paspor Indonesia,” kata Norazani.

Selain itu, pengelola Snow City menambah arena baru dan permainan menarik lainnya, dengan menghadirkan ice hotel pertama di Singapura.

ice hotel pertama di Singapura
ice hotel pertama di Singapura

Para pengunjung diberi kesempatan melihat suasana hotel yang semuanya dibangun dari es, dari mulai kamar tidur, ruang tamu bahkan hingga dapur. Ice hotel ini merupakan simulasi ice hotel Finlandia, Norwegia dan Swedia.

Selanjutnya, permainan baru yang ditawarkan Snow City yaitu winter shooting. Para pengunjung akan didampingi oleh tim profesional yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun.

“Kami menawarkan kesempatan bermain paint ball dengan suhu di bawah nol derajat,” katanya.

ice hotel pertama di Singapura
ice hotel pertama di Singapura

Snow City juga menawarkan permainan menarik lainnya, berupa seluncur es dan bumper car. Sebelum masuk ke arena, pengunjung akan dipinjamkan jaket tebal, sarung tangan dan sepatu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.