Bayern Munchen Resmi Sepakati Transfer Sadio Mane

Editor : Sudianto Pane

Sadio Mane
Sadio Mane
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Penyerang berkebangsaan Senegal, Sadio Mane dipastikan akan berkostum Bayern Munich di musim depan. Liverpool dikabarkan telah sepakat untuk melepas Mane dengan mahar yang mencapai 41 juta euro (Rp 636,9 miliar).

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, Jumat (17/6/2022) malam WIB. Ia melaporkan bahwa Bayern dan Liverpool sudah mencapai kata sepakat untuk transfer sang winger.

“Bayern akan membayar biaya jaminan €32m untuk Sadio Mané. Kontrak sudah ditetapkan untuk ditandatangani, berlaku hingga Juni 2025,”  tulis Romano dilansir dari twitternya, Jumat (17/6/2022).

“Liverpool juga akan menerima add-on, untuk paket biaya total potensial €40 juta,” ucapnya.

Sementara itu, dilansir dari laman BBC Sports, Jumat (16/6/2022) melaporkan bahwa pembelian Mane meliputi biaya transfer sebesar 32 juta euro untuk Liverpool dengan bonus bergantung pada penampilan sebesar 6 juta euro dan 3 juta euro lain bergantung pada pencapaian individual dan tim.

Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun itu memberi tahu Liverpool tentang keinginannya untuk pergi setelah kekalahan di final Liga Champions melawan Real Madrid pada Mei.

Mane siap untuk tantangan baru setelah enam tahun di Anfield dan mengisyaratkan sebelum final Liga Champions bahwa ia akan membuat pengumuman tentang masa depannya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.