Poco Akan Hadirkan Smartphone Seri F Terbaru untuk Pasar Indonesia

Editor : Sudianto Pane

Poco M4 Pro (Dok. Poco)
Poco M4 Pro (Dok. Poco)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Poco mengumumkan akan menghadirkan smartphone seri F terbaru besutannya untuk pasar Indonesia.

“Pada tahun 2022 ini, Poco akan kembali menghadirkan smartphone Poco seri F terbaru yang siap menggebrak pasar Indonesia dengan fearless. Tunggu kehadiran smartphone terbaru di Indonesia dalam waktu dekat,” tulis Poco Indonesia dalam keterangannya.

Sebagai informasi, seri F sendiri merupakan produk andalan dari Poco sejak pertama kali muncul. Smartphone ini menawarkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula, sehingga disebut sebagai flagship killer.

.Baca : Samsung Galaxy Z Fold 4 Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

“Poco seri F adalah masterpiece kami karena seri ini memiliki spesifikasi yang paling ekstrem terhadap harganya dibandingkan produk smartphone lain di segmennya,” tutur Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng.

Dengan strategi ini, menurut Andi, HP Poco seri F memang tidak ditujukan untuk semua orang, melainkan para tech enthusiast. Di Indonesia sendiri, Poco seri F membidik pasar anak muda.

Kendati demikian, belum diungkap Poco seri F terbaru yang akan diperkenalkan di Indonesia nantinya. Hanya dari rumor yang beredar, Poco dilaporkan akan meluncurkan Poco F4 untuk pasar global pada 23 Juni 2022.

Poco seri F pertama kali hadir di Indonesia pada 2018 lewat Poco F1. Smartphone yang dibekali chipset Snapdragon 845 ini dengan cepat menarik perhatian konsumen Tanah Air.

Dua tahun kemudian, Poco F2 Pro rilis dan menjadi smartphone dengan chipset Snapdragon 865 paling terjangkau di pasar Indonesia. Terbaru, ada Poco F3 yang sudah mendukung jaringan 5G.

Poco F4 GT Resmi Melenggang dengan Snapdragon 8 Gen 1 dan Fast Charging 120W

Sebelumnya, smartphone Poco generasi terbaru resmi diperkenalkan ke pasar global. Adapun smartphone yang dimaksud adalah Poco F4 GT.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (26/4/2022), sama seperti pendahulunya, Poco F4 GT hadir dengan spesifikasi flagship. Salah satunya adalah smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 1.

Chipset tersebut didukung dengan teknologi LiquidCool 3.0 sebagai ssitem pendinginan. Sebagai perbandingan, Poco F3 menggunakan LiquidCool versi pertama, sehingga di atas kertas ada peningkatan signifikan.

Poco F4 GT memiliki layar AMOLED berukuran 6,67 inci yang sudah mendukung refresh rate 120Hz. Kualitas layar smartphone ini mendapat skor A+ berdasarkan penilaian DisplayMate.

Sama seperti pendahulunya, Poco F4 GT hadir sebagai smartphone untuk kebutuhan gaming. Untuk itu, perangkat ini dibekali dengan antena khusus yang diletakkan secara landscape untuk mengurangi latency saat bermain game.

Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 4.700mAH dan sudah mendukung sistem pengisian daya 120W HyperCharge. Dengan kemampuan tersebut, baterai Poco F4 GT dapat terisi penuh dalam waktu 17 menit.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.