Lagi Batam Jadi Contoh Daerah Lain, Kini Jefridin Terima Kunjungan Bupati Sumedang

Editor : Sudianto Pane

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid menerima kunjungan Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan, Jumat (17/6)
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid menerima kunjungan Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan, Jumat (17/6)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Batam kerap menjadi percontohan bagi daerah lain. Jika sebelumnya, Batam dikunjugi rombongan Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan dan Kota Palu. Terbaru, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid menerima kunjungan Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan, Jumat (17/6).

Erwan menyampaikan terimakasih rombongannya telah diterima baik. Kedatangan pihaknya tak lain mencontoh Batam dalam beberapa hal. Terlebih dalam perihal pemulihan ekonomi pasca pandemi. Ia berterus terang perihal banyak sekali wujud pembangunan di Batam.

“Kami melihat banyak sekali perubahan di Batam. Kami ingin melihat Batam, terutama di masa sekarang pemulihan ekonomi, khususnya bidang UKM,” kata dia di Ruang Rapat Sekda Lantai 2 Kantor Walikota Batam.

.Baca : Pemko Batam Raih Anugerah Sebagai Salah Satu Lembaga Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik Terbaik se-Indonesia

Pada kesempatan tersebut, ia memaparkan banyak potensi daerah di Sumedang, termasuk pariwisata. Maka dari itu, pihaknya memilih Batam. Memilih Batam bukan tanpa alasan, ia juga pernah mendapat rekomendasi dari rekanan di Jakarta.

“Jadi Sumedang itu komplit. Untuk itu, kami ingin belajar juga perihal pariwisata di Batam dan industri di Batam ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekda Kota Batam Jefridin Hamid mengucapkan selamat datang. Tak lupa ia menyampaikan salam dari Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang pada saat tersebut sedang dalam agenda yang lain.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.