Pemko Batam Imbau Masyarakat Tak Eforia Meskipun Covid-19 Terus Melandai

Editor : Sudianto Pane

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid saat menghadiri kegiatan tausyiah dan Pertemuan Silaturahmi DPD Jami Iyyatul Islamiyah
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid saat menghadiri kegiatan tausyiah dan Pertemuan Silaturahmi DPD Jami Iyyatul Islamiyah
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM –  Pemerintah Kota (Pemko) Batam menghimbau masyarakat untuk tidak bereforia berlebihan meskipun Covid-19 terus melandai. Protokol kesehatan harus terus dijalankan secara ketat.

Imbauan tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid saat menghadiri kegiatan tausyiah dan Pertemuan Silaturahmi DPD Jami Iyyatul Islamiyah mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

“Jangan bereforia, tetap jalankan protokol kesehatan terutama menggunakan masker,” kata Jefridin, Minggu (19/6/2022).

.Baca : Pemko Batam Apresiasi Capian Imunisasi Anak di Galang Capai 97 Persen

Jefridin mengatakan bahwa sejak Covid-19 melanda, sejumlah sektor ekonomi Kota Batam terdampak. Karena itu pihaknya jumlah kasus Covid-19 di Kota Batam tidak kembali meluas.

Kemudian, Jefridin juga menyampaikan di bawah kepemimpinan Wali Kota Batam Muhammad Rudi, pembangunan infrastruktur terus dilakukan. Tujuannya tidak lain adalah untuk menggairahkan ekonomi masyarakat.

“Pembangunan saat ini tengah dilakukan Pemko Batam, karena itu kami mengajak mari terus dukung pembangunan Kota Batam yang lebih baik,” ujarnya.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.