Friday, March 29, 2024
HomeKEPRIPengunjung Penasaran dengan Pesona Kepri

Pengunjung Penasaran dengan Pesona Kepri

Editor: Redaksi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Pesona Kepulauan Riau menarik minat banyak orang. Termasuk para pengunjung di Yogyakarta, yang begitu antusias bertanya tentang pesona Kepri yang bisa mereka nikmati. Itu terjadi saat sejumlah pengunjung singgah di Stand Dispar Kepri yang berpartisipasi dalam Harmoni Expo, Pesparawi Nasional XIII di JEC Yogyakarta.

“Pertanyaan mereka di antaranya apa saja yang bisa dinikmati di kampung kita, Kepri. Kami menjelaskan segala pesona Kepri. Di seluruh tujuh kabupaten kota,” kata Afitri Susanti, Kabid Pengembangan Pemasaran Dispar Kepri, di JEC Yogyakarta, Ahad (19/6).

Dispar Kepri memang mendapat amanah dari Gubernur Kepri H Ansar Ahmad untuk berpartisipasi dalam Harmoni Expo. Mereka pun menampilkan yang terbaik pada pameran yang berlangsung hingga 26 Juni nanti.

Mahasiswa asal Kepri yang ada di Yogyakarta dilibatkan langsung dalam iven ini. Terutama saat pembukaan. Mereka pun membawakan musik-musik Melayu yang juga menarik minat pengunjung yang datang.

Fitri menambahkan, salah satu potensi wisata yang mereka tampilkan adalah mini driving golf. Apalagi di Bintan dan Batam, lapang golf Kepri menjadi salah satu tujuan kunjungan wisatawan mancanegara.

Beberapa pengunjung mencoba driving mini ini. Penjaga stand pun memaparkan hebatnya lapangan-lapangan golf di Kepulauan Riau.

Menurut Fitri, expo yang mereka lakukan ini diharapkan semakin meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara ke Kepri. Apalagi pada expo kali ini, utusan seluruh Indonesia juga hadir di Yogyakarta. Selain memang kota ini pun menjadi tujuan banyak wisatawan nusantara.

“Semoga setelah berkunjung ke Stand Kepri, mereka langsung terpikat untuk datang,” kata Fitri. (*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER