Persebaya Sulit Lolos Perempat Final Piala Presiden 2022

Editor : Sudianto Pane

Pesepak bola Persib Bandung Nick Kuipers (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persebaya Surabaya Januar Eka (kanan) saat pertandingan Group C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Jumat (17/6/2022). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/wsj.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Langkah Persebaya Surabaya menuju babak perempat final Piala Presiden 2022 terbilang sulit.

Hasil sekali imbang dan sekali kalah membuat tim asuhan Aji Santoso wajib menang di laga terakhir Grup C melawan Bali United FC, Senin (20/6/2022) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Nasib Bajul Ijo akan ditentukan oleh pertandingan lain antara Persib Bandung melawan Bhayangkara FC.

.Baca : Pelatih Timas Indonesia U-23 Shin Tae Yong Sebut Myanmar dan Filipina Lawan Sulit

“Kalau peluang memang Persib Bandung dan Bhayangkara FC yang memiliki peluang lebih besar, tapi di sepak bola kami masih punya peluang meski kecil daripada Bandung dan Bhayangkara. Terpenting adalah bagaimana bisa tampil maksimal, bermain dengan karakter Persebaya dan memberi jam terbang pada pemain,” papar Aji dikutip RRI.co.id dari laman resmi Piala Presiden, Senin (20/6/2022).

Aji sudah punya game planning menghadapi Bali United. Ia ingin semua pemain mendapatkan pengalaman bermain jelang kompetisi dimulai sehingga sangat memungkinkan untuk melakukan rotasi pemain.

“Menghadapi Bali United, pertandingan terakhir di Piala Presiden babak grup ini kami sudah cukup siap dan ingin merotasi beberapa pemain di pertandingan terakhir, karena saya ingin semua pemain meski tidak dalam pertandingan full tapi bisa bermain dengan atmosfer seperti kompetisi musim depan,” tutur Aji.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu juga akan memainkan para pemain asingnya sejak menit pertama. Higor Vidal, Sho Yamamoto, Silvio Junior dan Leonardo Lelis akan mengisi starting di dua laga terakhir.

Menurutnya tiga pemain yang disebutkan di awal sudah cukup beradaptasi dan mendapatkan kondisi yang lebih baik daripada saat pertama kali datang.

“Kemudian pemain asing saya akan turunkan dari awal karena sudah bermain di pertandingan pertama dan kedua,” sebut Aji.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.