266 CPNS Pemko Batam Ikuti Latihan Dasar

Editor : Sudianto Pane

Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota Batam TA 2022 mengikuti Pelatihan Dasar (Latsar).
Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota Batam TA 2022 mengikuti Pelatihan Dasar (Latsar).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota Batam TA 2022 mengikuti Pelatihan Dasar (Latsar). Latsar CPNS ini dilaksanakan dengan metode Blended Learning yang memadukan metode online dan klasikal. Adapun jumlah CPNS yang mengikuti Latsar ini sebanyak 266 peserta. Terdiri dari 133 CPNS golongan II dan 133 CPNS golongan III yang terbagi dalam 5 gelombang secara bertahap sampai akhir tahun 2022.

“Metode Blended Learning yang kita gunakan sesuai dengan ketentuan Peraturan LAN Nomor 10 Tahun 2021 tentang Pelatihan Dasar CPNS. Latsar ini diselenggarakan bekerja sama antara Pemerintah Kota Batam dengan Lembaga Administrasi Negara RI,” ujar Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, Senin (20/6).

Pada pelaksanaan Latsar tersebut, Jefridin juga menyampaikan Muatan Teknis Substansi Lembaga (MTSL). Dengan tujuan agar CPNS mengetahui visi-misi serta target pembangunan di Kota Batam. Jefridin juga memaparkan jumlah penduduk di Kota Batam berdasarkan data dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil berjumlah 1,2 juta jiwa.

.Baca : Pemko Batam Imbau Masyarakat Tak Eforia Meskipun Covid-19 Terus Melandai

“Masyarakat ini yang harus kita berikan pelayanan publik yang Prima. Atau dikenal dengan ASN yang berakhlak. Berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif,” paparnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.