Gianluigi Buffon Dukung Juventus Rekrut Angel Di Maria

Editor : Sudianto Pane

Angel Di Maria
Angel Di Maria
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Legenda Juventus Gianluigi Buffon mendukung Bianconeri untuk mendatangkan Angel Di Maria karena menurutnya ia mirip dengan Diego Maradona.

Juventus sekarang sedang mencari amunisi baru untuk lini serangnya. Pasalnya mereka sudah ditinggalkan oleh Paulo Dybala.

Mereka juga tak memperpanjang masa kerja Alvaro Morata. Kini Juve aktif mengejar pengganti yang sepadan bagi Dybala.

.Baca : PSG Dituntut, Kontrak Kylian Mbappe dan Lionel Messi Bisa Hangus

Juve lantas dikaitkan dengan winger PSG, Di Maria. Ia bisa diangkut gratis pada musim panas ini karena kontraknya di Parc des Princes kedaluwarsa.

Gianluigi Buffon mengenal Angel Di Maria. Sebab keduanya sama-sama pernah bermain bareng di PSG.

Buffon pun tak ragu untuk memberikan pujian pada Di Maria. Kiper yang kini membela Parma itu mengatakan jika bermain di Serie A, winger asal Argentina itu bisa disamakan levelnya dengan Diego Maradona.

“Saat ini, Di Maria di Serie A, seperti Maradona. Apakah saya jelas? ” kata Buffon kepada La Gazzetta dello Sport.

“Pesepakbola harus dihargai mengingat konteks di mana mereka bermain. Hari ini Serie A secara teknis lebih buruk dan Angel pemain yang punya teknik luar biasa,” pujinya.

“Ia sangat menentukan di depan gawang, ia menggiring bola melewati lawannya dengan mudah. Ia pandai memberikan assist dan berlari naik turun di lapangan. Ia bisa bermain dalam peran yang berbeda. Singkatnya: ia adalah pemain sepak bola,” pujinya lagi.

Saat ini Angel Di Maria sudah tidak muda lagi. Ia sudah berusia 33 tahun.

Menurut Gianluigi Buffon usia tak akan jadi masalah. Jadi ia pun mendukung Juventus untuk segera merekrut pemain kidal tersebut.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.