Digugat Cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik: Iklas, Aku Sudah Memberikan yang Terbaik

Editor: Redaksi

Dewi Perssik
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Dewi Perssik buka suara setelah kabar ia digugat cerai suami, Angga Wijaya, terkuak. Penyanyi itu mengaku ikhlas karena ia merasa telah memberikan yang terbaik untuk rumah tangganya.

Pernyataan Dewi Perssik tersebut muncul di sela-sela acara Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Rabu (22/6), beberapa saat setelah kabar Dewi Perssik digugat cerai suami dikonfirmasi pengacara sang biduan, Sandy Arifin.

“Kenapa gue harus menanggapi? Yang digugat kan gue, ya harusnya dia dong yang menanggapi, ‘kenapa lo menggugat gue?'” kata Dewi Perssik dalam acara tersebut.

“Kalau aku tanya pengacara aku Bang Sandy sih, benar [digugat]. Kapan ya? [Senin] sore ya. Ya enggak apa-apa juga, karena aku kan selama ini sudah memberikan yang terbaik sebagai seorang istri. Sudah menjalankan sesuai syariat agama aku,” katanya.

Dewi Perssik diketahui menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017. Selama lebih dari empat tahun perkawinan, keduanya belum dikaruniai anak.

Rumah tangga dengan Angga ini adalah perkawinan ketiga kalinya bagi Dewi Perssik. Sebelumnya ia menikah dengan Saipul Jamil dari 2005 hingga 2007, kemudian dengan Aldiansyah Taher pada 2008 hingga 2009.

“Jadi kalau misalkan saya digugat, ya saya kembalikan lagi sama Yang Di Atas. Kan aku bilang, bahwa perceraian itu halal tapi kan dibenci oleh Allah,” kata Dewi Perssik.

“Makanya selama ini aku sudah sabar, lima tahun kami menjalani bahtera rumah tangga,” lanjutnya.

“Aku sudah memberikan apa yang ia mau dengan terbaik, tapi kalau pada kenyataannya apa yang aku beri dan akhirnya aku digugat, maksudnya dia tidak menerima apa sudah aku beri, ya mau bagaimana lagi? Kan bukan aku yang menggugat,” kata pelantun Mimpi Manis itu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.