Taman Bermain Anak Bertambah Lagi di Taman Rusa Sekupang

Editor : Sudianto Pane

Wakil Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), Purwiyanto menerima hibah sarana permainan anak dari PT. Bank Tabungan Negara (PT.BTN) Tbk, pada Rabu (22/6/2022).
Wakil Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), Purwiyanto menerima hibah sarana permainan anak dari PT. Bank Tabungan Negara (PT.BTN) Tbk, pada Rabu (22/6/2022).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Wakil Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), Purwiyanto menerima hibah sarana permainan anak dari PT. Bank Tabungan Negara (PT.BTN) Tbk, pada Rabu (22/6/2022).

Penyerahan ini dikemas dalam seremoni Penandatanganan Perjanjian Corporate Social Responsibility (CSR) antara PT BTN dengan BP Batam, dan ditandai dengan prosesi pengguntingan pita di Gedung Pikori Taman Rusa, Sekupang.

Perjanjian kerja sama ini ditandatangani oleh Kepala Cabang PT BTN Tbk Kantor Cabang Syariah Kota Batam, Chawari Ata Nasrulloh dengan Direktur Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan BP Batam, Binsar Oktavidwin Tambunan.

.Baca : Lampaui Target, BP Batam Akan Tanam Ribuan Pohon Jati Emas

Kepala Cabang PT BTN Syariah yang akrab disapa Ata ini mengatakan, pihaknya telah mengajukan proposal penyampaian pemberian CSR kepada BP Batam berbentuk hibah pada 17 Desember 2021.

“Awalnya, kami ingin menyerahkan bantuan sarana prasarana untuk Taman Kolam Sekupang, tapi karena belum diresmikan, kami ajukan relokasi ke Gedung Pikori Taman Rusa Sekupang berupa sarana taman bermain anak,” cerita Ata.

Ata menilai, pasca diresmikan oleh Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, bulan Maret 2022 silam, Taman Rusa Sekupang menjadi destinasi wisata andalan bagi masyarakat Kota Batam.

“Saya sudah dua kali bersama keluarga ke Taman Rusa Sekupang. Sangat ramai sekali pengunjungnya. Dan menurut saya ini salah satu spot healing yang bagus di Batam,” imbuhnya.

Taman Rusa Sekupang sendiri merupakan aset yang termasuk dalam Sasaran Strategis BP Batam, berupa pengembangan destinasi wisata yang pro lingkungan, pro Usaha Kecil Menengah (UKM) dan pro edukasi.

Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto mengatakan, meningkatnya jumlah pengunjung yang didominasi oleh para pelajar dan keluarga menjadi tolak ukur keberhasilan unsur pro edukasi”.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.