Ada-ada Saja, Holywings Posting Promo Minuman Alkohol Bagi yang Bernama Muhammad dan Maria

Editor: Redaksi

Holywings Posting Promo Minuman Alkohol Bagi yang Bernama Muhammad dan Maria. (Foto: republika.co.id)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Holywings membuat dunia maya heboh, setelah dalam postingan di akun Instagramnya, mereka membuat “gimmick” memberikan gratis satu botol alkohol kepada calon konsumen yang memiliki nama Muhammad dan Maria. Syaratnya, hanya perlu menunjukkan kartu identitas diri ketika ingin menebus minuman keras di Holywings.

Sontak saja postingan tersebut langsung mendapatkan banyak tanggapan. Dalam pengumuman yang diunggah pada Rabu (22/6/2022) itu diramaikan oleh banyak komentar netizen. Tidak sedikit yang menyebut postingan itu berbau SARA.

Awalnya promo yang diunggah melalui instastory @holywingsindonesia bertuliskan, “Where is..? These names get free bottle every thursday”. Dalam postingan tersebut terlihat jelas gambar produk minuman kerasnya menampilkan nama “Muhammad” dan “Maria”.

“Bring Your ID Card. Dine-In Only No Keeping And Take Away.”

Namun, beberapa jam kemudian postingan di IG tersebut tidak ada lagi. Holywings kemungkinan besar menghapusnya dan postingan berganti. Tidak ada lagi kata “Muhammad” dan diganti dengan kata “Mario”.

Baca juga: 

Vkusno & Tochka Restoran Pengganti McDonald’s di Rusia Pecahi Rekor Penjualan Pada Hari Pertama Beroperasi

Nama “Muhammad dan Maria” diganti menjadi “Mario dan Maria”. Jadi, setiap orang bernama tersebut akan mendapatkan botol minuman keras gratis setiap hari Kamis.

Saat dihubungi tim Republika Tv, Holywings Indonesia membenarkan sempat menulis nama “Muhammad” dalam promonya. Namun, Holywings Indonesia sudah meneruskan postingan tersebut kepada manajemennya dan menghapus unggahan tersebut. Atas kejadian tersebut, pihak Holywings Indonesia pun memohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah diperbuat dalam postingan tersebut.

Ditempat berbeda, Wakil Ketua PW GP Ansor DKI Jakarta, Muhammad Sufyan Hadi menyayangkan unggahan @holywingsindonesia tersebut. Menurut dia, nama Muhammad tidak sepantasnya disandingkan dengan promo minuman beralkohol.

“Kami sangat menyayangkan sikap Holywings, penggunaan nama Muhammad tidak sepantasnya dijadikan satu simbol untuk mendapatkan gratis minuman beralkohol yang di mana dalam Islam hal tersebut jelas sangat diharamkan untuk dikonsumsi,” ujar Sufyan dikutip dari Republika.co.id, Kamis (23/6/2022). (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.