Diduga Stres Jelang Pernikahan, Juragan Sepatu Asal Mojokerto Ditemukan Tewas di Pusaran Istrinya

Editor: Redaksi

Ilustrasi meninggal dunia.(ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Andri Budi Santoso (46), juragan sepatu yang ditemukan bunuh diri di pusaran sang istri, Senin (20/6/2022) kemarin diduga karena depresi jelang pernikahan. Warga Desa Gedeg, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto tersebut bunuh diri menenggak racun tikus dan serangga karena kesulitan menyiapkan biaya pernikahan sebesar Rp 17 juta.

Namun hal tersebut dibantah oleh calon istri jurangan sepatu, Fitryaningsih (30). Ditemui di rumah sang kakak di Desa Sidoharjo, Kecamatan Gedeg, Fitri (panggilan akrab, red) menjelaskan, pihaknya tidak pernah meminta biaya pernikahan sebesar Rp17 juta, uang tersebut merupakan perkiraan biaya yang akan dikeluarkan.

“Rencana pernikahan permintaan saya sederhana tapi pihak laki-laki minta mewah. Biaya pernikahan Rp17 juta itu hasil rembukan saya dengan almarhum, masih perkiraan. Biaya Rp17 juta itu untuk dekorasi ruang tamu, orkes, makanan dan songgong (bingkisan tamu undangan). Angka itu pun dari almarhum, cukup tak Rp17 juta,” ungkapnya, Rabu (22/6/2022).

Janda satu anak ini menjelaskan, biaya pernikahan sebesar Rp17 juta tersebut tidak sepenuhnya ditanggung Andri. Fitri mengaku sudah menyerahkan uang pribadinya sebesar Rp2,5 juta kepada calon suaminya itu sekitar sebulan yang lalu karena Andri sanggup menyiapkan Rp15 juta. Sehingga total untuk biaya pernikahan sebesar Rp17 juta.

“Kemarin itu, saya minta uang saya yang sebelumnya saya kasihkan ke almarhum. Ya Rp2,5 juta itu karena sudah tinggal dua minggu. Saya tidak pegang yang sama sekali jadi rencana uang itu untuk belanja persiapan pernikahan. Saya juga menyarankan pernikahan biasa saja, hanya tumpengan, akad nikah, dia ngotot tidak mau, minta yang meriah,” katanya.

Fitri yang kini tinggal di Dusun Bacem, Desa Bening, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto ini juga sempat memberi saran kepada Andri agar tanggal pernikahan diundur sambil menunggu calon suaminya tersebut mempunyai biaya. Namun juragan sepatu itu menolaknya. Menurutnya, sejak awal ia meminta kepada Andri agar pernikahan digelar sederhana.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.